Trending

Yayasan GWN Peduli, Berbagi Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19


TendaBesarCom - Malang Raya - Masih di tengah suasana epidemi Virus Corona (covid-19). Berbagai lembaga social turut berpartisipasi dalam membantu masyarakat terpapar, dari perusahaan-perusahaan pemerintah, juga berbagai organisasi masyarakat yang ada di negeri lohjenawe ini. 

Kali ini Lembaga sosial yang sudah  resmi berbadan hukum dan sudah banyak berkontribusi pada masyarakat kelas bawah yakni Yakni Yayasan Gubuke Wong Ngalam (GWN)  kembali terjun berpartisipasi dalam kegiatan sosial kepada warga Malang Raya.

Di Posko GWN Peduli, di jalan Tirtagangga Dalam, Ketua GWN, Lili Ulfa mengatakan, dirinya bersama anggota dan disupport para donator, tetap semangat membantu dengan berbagi kebutuhan bahan pokok pada warga yang membutuhkan, Minggu (26/04/2020)

Lili juga menyampaikan, di tengah kondisi saat ini, sebagai salah satu wujud ikut mencegah penyebaran virus corona, Yayasan GWN telah menyumbangkan bilik semprot atau bilik sico lengkap dengan bio disenfektannya yang akan digunakan untuk bahan semprotnya kebeberapa masjid yang ada di daerah kelurahan Samaan  dan Kasin.

"Untuk kali ini, GWN melakukan kegiatan berbagi sembako pada 180 KK yang telah terdata dan tersebar di lima kecamatan di kota Malang" ujar Lili

"Dan ada 50 warga penyandang disabilitas yang juga kita bagi" tambahnya.

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya, GWN dalam kegiatan sosialnya juga bergerak pada bedah rumah bagi warga miskin (nrl/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak