Ibas: Demokrat Mengajak Masyarakat Rakyat Indonesia Meski Tengah Kesulitan Akibat Pandemi

ilustrasi Ibas dalam sambutannya bersama paga guru yang lain. mediaindonesia.com

TendaBesar.Com - Jakarta - Politisi muda anggota Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas, mengajak rakyat Indonesia untuk tetap tersenyum meskipun tengah menghadapi kesulitan dan rasa sedih akibat pandemi Covid-19.

Dalam pidato singkatnya pada perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang termuat dalam keterangan tertulisnya, Ibas mengatakan bahwa kondisi pandemi saat ini telah membuat Ibu Pertiwi bersedih dan kesulitan ekonomi. Kondisi sulit ini juga  sedang  dirasakan oleh rakyat, terutama mereka yang tarap ekonomi kebawah.

Namun demikian, meskipun bangsa ini sedang berada di tengah kesulitan, Ibas menginginkan sekaligus sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk tetap tersenyum sebagai bentuk kecintaan terhadap negara.

"Ingin melihat bangsa tetap tersenyum dalam persatuan dan kesatuan, tersenyum dalam kemajuan dan demokrasi yang beretika, dan tersenyum dalam sejahtera berkeadilan sosial," kata Ibas, Selasa (17/8/2021). 

Tanpa bermaksud menampikan kondisi masyarakat yang saat ini tengah mengalami kesusahan dan tertekan. Ibas menyampaikan bahwa sejumlah kebijakan yang diberlakukan saat ini semata-mata untuk menekan laju pandemi dan menjaga masyarakat.

Ibas juga mengajak seluruh unsur elemen bangsa untuk tetap bersatu dalam membangun ibu Pertiwi demi mewujudkan Indonesia yang aman, adil, demokratis dan sejahtera.

Ibas mengajak setiap pihak untuk terus bersatu membangun negeri dengan bergotong royong menangani pandemi Covid-19 serta bangkit bersama memulihkan ekonomi yang makin hari makin berantakan.

"Dengan solidaritas dan kerja keras, cita-cita besar bangsa menuju Indonesia yang aman, adil, demokratis, dan sejahtera akan terwujud," beber Ibas.

Tak lupa, anggota Komisi VI DPR itu menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Selamat Hari Kemerdekaan yang Ke-76 Republik Indonesia! Majulah negeriku, damai, bahagia, dan sejahtera," pungkas Ibas (af/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak