Ketua MPR Bamsoet Kecelakaan! Mobil yang Ditumpangi Terguling dan Ringsek

Mobil yang ditumpangi Bamsoet nampak ringsek.merdeka.com

TendaBesar.Com - Bekasi - Kabar mengejutkan datang dari ketua Majlis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengikuti balap rally.

Politisi Golkar itu mengalami kecelakaan bersama pembalap Sean Gelael. Si pembalap rally. Dikutip dari merdeka.com bahwa kecelakaan itu terjadi saat acara balap Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Diketahui dari Instastory Sean Gelael bahwa kecelakaan itu terjadi karena mobil yang dikemudikan Sean Gelael itu melayang terbang hingga terguling meluncur di atas jalur rally. Tak plak mobil tersebut langsung ringsek dan rusak parah karena benturan.

Namun demikian baik Sean Gelael  maupun Bamsoet mengaku bahwa mereka dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan Bamsoet terlihat masih sehat, masih bisa berdiri dan menyampaikan kabar melalui sebuah video.


"Alhamdulillah saya dan Sean aman," katanya dalam video tersebut, Sabtu (27/11/2021).

Ajaib atas izin Tuhan Allah Tuhan yang Maha Esa, Bamsoet dan Gelael tetap sehat dan bugar. Bahkan usai kecelakaan itu Bamsoet masih bisa mengikuti drifting bersama seorang drifter asal Indonesia Akbar Rais.

Hal itu disampaikan oleh staf Bamsoet, Dwi. Ia mengatakan bahwa Bamsoet dan Gelael baik baik saja meskipun mobil yang ditumpangi kedua terguling.

"Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais," terang Dwi.

(af/tb)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak