Truk Terjun dari Flyover Slipi, Ini Penampakannya

truk menimpa sebuah mobil di tanah abang setelah terjun bebas dari flyover Foto: Instagram/jktinfo

TendaBesar.Com - Jakarta - Dinformasikan bahwa ada kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Truk besar dengan sebuah mobil di Jl. Gatot Subroto, Tanah Abang Jakarta Pusat pada Minggu (27/03/2021) malam.

Dikutip dari Instagram @jktinfo, diperkirakan truk besar berwarna hijau terjun bebas dari flyover atau jalan layang Slipi dan menimpa sebuah mobil. terlihat dalam foto yang ada di akun tersebut, truk jatuh dalam posisi miring ke kiri dan ban belakang truk menimpa bagian atas sebuah mobil.

Kompol Lilik Sumardi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat  mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada pukul 21.00 WIB. Kejadian bermula saat truk datang dari arah Semanggi menuju Slipi melalui flyover atau jalan layang. Kemudian, truk alami rem blong dan banting ke kiri.

"Pas di turunan Flyover Slipi rem blong, banting kiri, langsung terjun ke bawah menimpa mobil." Jelas lilik sebagaimana dilansir oleh jpnn.com (27/03/2021)

Dikabarkan pula bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa truk terjun bebas dari Flayover Slipi tersebut. (ifn/tendabesar)





Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak