Gelora Bekasi Gelorakan Vaksinasi Untuk Indonesia Sehat

Kegiatan vaksinasi warga oleh Partai Gelora di Bekasi.tendabesar.com

TendaBesar.Com - Bekasi - Dalam rangka mengejar herd immunity masyarakat dimana minimal 70% dari populasi harus tercapai, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi mengadakan vaksinasi massal yang diselenggarakan di kantor sekretariat DPD yang berlokasi di Jalan.Ir.H.Juanda Kota Bekasi, Sabtu (18/9/2021). 

Acara yang terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi ini memberikan vaksin jenis Sinovac untuk dosis pertama dan kedua.


Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kota Bekasi, Tri Ahdianto dan perwakilan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia; H.Sutriyono, Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan, Muhammad Kurniawan, Bidang Pemenangan Pemilu dan Harry Hartawan, Ketua Bangterwil 3. 

Wakil Walikota Bekasi, Dr.Tri Ahdianto, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang seluas luasnya kepada Partai Gelora Indonesia atas penyelenggaraan vaksinasi massal tesebut, karena secara langsung membantu Pemerintah Kota Bekasi untuk mempercepat herd immunity.


“Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian partai Gelora yang secara langsung telah membantu pemerintah untuk percepatan herd immunity masyarakat”, kata Tri Sabtu, (18/9/2021)

Sementara itu Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kolaborasi partai Gelora Bekasi dengan pemerintah Bekasi dalam upaya percepatan herd immunity.


"Acara Gelorakan Vaksinasi ini merupakan wujud kolaborasi kami sebagai partai politik dalam tercapainya herd immunity di Kota Bekasi, dimana kita melihat masyarakat juga sangat antusias, ini terlihat dari data pendaftaran online kami, dimana quota sudah penuh tidak sampai seminggu sejak kami mengumumkan acara ini" papar Ariyanto.

Ariyanto mengatakan bahwa kegiatan Gelorakan Vaksinasi kali ini kembali menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi merupakan langkah yang efektif dalam mengatasi setiap persoalan. 


“Sebagai partai politik baru, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi sudah beberapa kali mengadakan acara sosial kemasyarakatan, mulai dari penanganan musibah banjir, tebar qurban dan pembagian sembako. Gelorakan Vaksinasi kali ini kembali menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi merupakan langkah yang efektif dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa”, sambung Ariyanto.

Acara gelorakan Vaksin tersebut  dikomandoi oleh Bidang Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dan Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga (BJKL) Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi. Acara gelorakan Vaksin terlaksana dengan baik berkat dukungan semua pihak termasuk pemkot Bekasi.


Antusiasme masyarakat Kota Bekasi dalam pelaksanaan vaksin yang semakin meningkat menjadi satu optimisme tersendiri bagi Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk segera tercapainya herd immunity. 

Ketua Panitia Gelorakan Vaksinasi, Ruswandi mengatakan, bahwa bukan tidak mungkin vaksinasi massal kedua dan seterusnya akan terlaksana, karena dia mengatakan banyak warga yang menanyakan melalui call centre panitia mengenai penyelenggaraan kembali vaksinasi.


“Insya Allah vaksinasi masal kedua bisa saja kembali diadakan, melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa. Sebab banyak sekali warga yang menanyakan melalui call centre”, kata Ruswandi (af/tendabesar)



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak