Akhirnya Napoleon Bonaparte Ngaku Ngebogem Muhamad Kece, Ini Alasannya!

Napoleon Bonaparte akui bogem Muhamad Kece.tendabesar.com

TendaBesar.Com - Jakarta - Terdakwa kasus Joko Chandra, Irjen Pol Napoleon Bonaparte akhirnya mengakui jika dirinya yang membogem Muhammad Kosman alias Muhamad Kece, sang youtuber yang diduga menghina agama Islam beserta Nabi Muhammad SAW.

Melalui kuasa hukumnya, Haposan Batubara, Napoleon Bonaparte menyampaikan lima alasan kenapa jendral tersebut melakukan penganiayaan terhadap tersangka penistaan agama Muhammad Kece di tahanan Mabes Polri.
 
Napoleon menyampaikan bahwa tidakan yang dilakukan oleh Muhammad Kece sangat membahayakan bagi keutuhan NKRI. Hal itu tercatat dari salah satu poin alasan penganiyaan yang dia sampaikan dimana  tindakan yang dilakukan Kece dianggapnya membahayakan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Lima alasan membogem Kece dibuat dalam bentuk surat terbuka dan surat tersebut beredar luas di kalangan jurnalis, Ahad (19/9/2021). Dan berikut isi surat terbuka tersebut:

Surat Terbuka. 

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air. Sebenarnya saya ingin berbicara langsung dengan saudara-saudara semua, namun saat ini saya tidak dapat melakukannya.

Terkait simpang-siurnya informasi tentang penganiayaan terhadap Kece, dapat saya jelaskan sebagai berikut:

1. Alhamdulillah YRA, bahwa saya dilahirkan sebagai seorang muslim dan dibesarkan dalam ketaatan agama Islam yang rahmatan Lil ‘alamin.
 
2. Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al-qur’an, Rasululloh SAW, dan akidah Islam-ku. Karenanya, saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya.

3. Selain itu, perbuatan Kece dan beberapa orang tertentu telah sangat membahayakan persatuan, kesatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

4. Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu
  
5. Akhirnya, saya akan mempertanggung jawabkan semua tindakan saya terhadap Kace. Apapun resikonya semoga kita semua selalu berada dalam perlindungan Allah SWT, dan hidup rukun sebagaimana yang ditauladani oleh para pendiri bangsa kita.

Itulah alasan mengapa Napoleon melakukan tindakan penganiayaan karena di hatinya terdapat kemirisan dimana ia merasa bahwa Negara ini sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. (ah/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak