Viral..! Seruan untuk Memberikan Facebook Pelajaran karena Mendukung Zionis Yahudi, Begini Caranya!

Facebook tidak independen, seruan boikot menyeruak.data:image

TendaBesar.Com - Jakarta - Beredar luas satu video yang mengajak masyarakat umum khususnya kaum muslimin untuk memberikan pelajaran kepada facebook karena tidak berlaku adil dan tidak independen dalam memberikan kebebasan berekspresi kepada pengguna.

Sebagaimana halayak ketahui bahwa facebook sering melakukan kesewenang-wenangan kepada para pengguna dalam hal postingan di media sosial tersebut.

Dalam berbagai pristiwa yang berkaitan dengan perjuangan tokoh muslim dan kaum muslimin, facebook membuat aturan yang merugikan para pengguna semisal menghapus postingan pengguna dengan alasan mengada-ada.

Salah satunya postingan tentang kekejaman Yahudi Israil terhadap warga palestina. Semua postingan yang menunjukkan kekejaman yahudi israil didelet oleh facebook. Facebook telah melakukan keberpihakan kepada Yahudi. 

Oleh karenanya Facebook harus  diberi pelajaran atas keperpihakannya kepada Yahudi Israil dalam penyerangan Al-Quds dan Gaza. 

Dalam sebuat video yang viral, seseorang yang tidak diketahui menyebutkan bagaimana cara memberikan pelajaran kepada facebook yang tidak independen dalam kasus-kasus kaum muslimin.

Caranya mudah sahabat ..cukup gunakan jari anda dan ikuti tutorial berikut ini. Hanya dengan 3 langkah kaum muslimin harus membuat facebook jera.

Pertama, Silahkan anda masuk ke play store;
 
Kedua, Kemudian pilih facebook, setelah itu akan muncul 5 bintang untuk dipilih pengguna dalam memberikan reting;

Ketiga, Klik satu bintang dan kirim /post. Cukup itu saja perlawanan yang dilakukan dan dampaknya pasti akan sangat besar bagi kemenangan keadilan dan kemanusiaan.

Dua hari lalu sebelum dihajar kaum muslimin di seluruh dunia, bintang facebook masih kokoh di 4.2. Namun saat ini sudah terjun hingga 3.7. maka tugas anda adalah viralkan dan masifkan seruan ini sampai facebook keok dan bangkrut. 

Saat ini sudah 220rb yang melakukan perlawanan. Butuh 100rb lagi agar facebook nyungsep  jadi 1 bintang, bahkan jika memungkinkan seluruh kaum muslimin yang memiliki smart phone terutama di Indonesia yang jumlahnya hampir 100 juta, diseru untuk melakukan protes dengan tiga cara di atas.. sehingga bintang facebook nantinya terus nyunsep hingga menjadi 0. Semoga dengan 1 bintang atau bahkan 0 bintang facebook dihapus google dari play store. Dan dipastikan Mark Zuckerberg si pembela Yahudi  akan menelan kerugian milyaran dolar.

Ayo saudaraku. Saat ini zaman perang. Ketidak adilan telah dipertontonkan dengan terang benderang. Mari gunakan jarimu, juga do’amu  sebagai senjata melawan musuh. Jika kaum muslimin satu kata maka tidak satupun musuh-musuh Allah mampu mengalahkannya.

Kurang lebih begitu narasi yang dibuat mengiringi viralnya video yang beredar luas di media social tersebut.

Sumber: Grup medsos

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak