Buruan Download Aplikasi SSE UMPTKIN 2021 di Sini

Aplikasi SSE UMPTKIN 2021.1.bp.blogspot.com

TendaBesar.Com - Teknologi - Bagi kalian para calon mahasiswa yang ingin masuk perguruan tinggi negeri agama islam, kini sudah diluncurkan oleh pemerintah buat kemudahan kalian mengikuti ujian masuknya yakni sebuah aplikasi bernama Sistem Secara Elektronik (SSE) UMPTKIN 2021.

Aplikasi SSE ini diperuntukkan bagi kalian yang ingin mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) Tahun 2021. Dengan syarat kalian sudah melakukan Pendaftaran juga sudah melakukan registrasi dan finalisasi.

Aplikasi ini mendapat sambutan yang cukup baik dari salah satu saudara kalian sesama pemburu universitas favorite.  

Sejak dirilis 9 Mei 2021 aplikasi ini telah didownload oleh lebih dari 10.000 pengguna dan telah mendapatkan lebih dari 170 ulasan.

Salah seorang dari teman kalian yang telah mendownload  aplikasi ini berharap semoga aplikasi ini mudah dan lancar digunakan. 

Hal itu disampaikan oleh Rieke Oktaviyanti satu dari puluhan ribu calon mahasiswa yang sedang mengadu nasib untuk dapat diterima di perguruan tinggi favorit sama seperti kalian.

“Bismillahirahmanirrahim, semoga aplikasinya lancar dalam proses ujian tidak ada kendala, dan semoga tahun ini bisa lolos UMPTKIN dan masuk kampus impian. Amiin Insaallah”, tulis Rieke di kolom ulasan aplikasi ini.

Aplikasi ini berukuran 40M,sementara itu  versi androidnya masih 1.0.1. Aplikasi ini dapat dioprasikan pada smart phone dengan android 7.0 atau yang lebih tinggi. Adapun peringkat yang tertera adalah 3+ dan aplikasi ini diluncurkan dan ditawarkan oleh PN PMB SPAN-UM PTKIN.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini sudah bisa kalian download di google play store untuk smart phone android dan kalian bisa download di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kemenag.sse_umptkin_2021

Atau bagi kalian yang menggunakan PC atau computer kalian bisa download atau masuk di link berikut ini:

https://um-ptkin.ac.id/home/aplikasi

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bisa membantu buat kalian yang membutuhkan. So tunggu apalagi brother and sister, selamat mencoba dan semoga kalian sukses masuk perguruan tinggi atau universitas-universitas favorit kalian. go to successfully  (fer/tendabesar)




Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak