Oki Setiana Dewi Bercucur Air Mata Saat Memberikan Pesan Kepada Pasutri Baru (Ust. Syam dan Jihan)

Oki Setiana Dewi di pernikahan Ustaz syam dan Jihan.tribunnews.com

TendaBesar.Com - Jakarta - Pemuda yang mulai dikenal pertama kali pada saat tampil di acara Islam itu indah salah satu TV swasta itu bersama Ustaz Maulana yang terkenal dengan icon Jama’ah ooh Jama’ah itu kini sudah melepas masa lajang.

Iya siapa yang tidak mengenal suaranya yang merdu. Bikin banyak kaum hawa meleleh mendengar alunan bacaan murottalnya. Dan berbahagialah wanita yang mendapatkan cintanya dan kini menjadi teman setia halalnya.

Iya beliau adalah Ustaz Syam Elmarusy yang telah mempersunting bidadari pilihan sang pencipta untuk dirinya. Tanpa pernah berpacaran, tanpa pernah jalan-jalan berduaan, kedua muda-mudi itu dipertemukan oleh Tuhan yang maha kuasa dalam balutan cinta yang diberkahi.

Pria 28 tahun itu telah resmi menikahi seorang gadis bidadari cantik nan rupawan, anggun dan shalihah pilihannya bernama Jihan Salsabila, pada Jumat (12/3/2021).

Dalam pernikahan pemuda luar biasa itu ada sosok wanita selain ibundanya tercinta yang juga berperan membuat Ustaz Syam menjadi pemuda hebat di tanah rantau. Iya dialah Ustazah Oki Setiana Dewi (OSD)

Pemeran utama film layar lebar ayat-ayat cinta itu dianggap oleh ustaz Syam sebagai layaknya kakak yang memiliki andil besar dalam kematangannya meniti karir di dunia da’wah Islam Itu Indah.

Pada saat diminta memberikan pesan usai akad dan sungkeman pengantin baru itu, Ustazah OSD menangis tersedu. Ia menceritakan betapa adiknya (Ustaz Syam adalah orang baik lagi shalih dan insya Allah mendapatkan pendamping yang baik dan juga shalihah.

Begini pesan Ustazah OSD kepada kedua pasutri baru itu:

“Aduh kalo aku entar nangis”, katanya membuka pesannya.

“Syam ini sudah kayak keluarga ya”, katanya sambil berurai air mata “bareng-bareng juga ustaz Maulana di hampir setiap pagi. Tau dari awal gimana Syam jadi ustaz hebat Masya Allah”. Kata Oki

Masih dalam suasana terisak ia melanjutkan pesannya.

“Semoga Syam istiqomah dalam kebaikan. Semoga tetap tawaddu’. Ketika Allah izinkan Syam untuk dikenali oleh orang banyak, kemudian hari ini dihadiri oleh orang-orang hebat, Masya Allah, semoga mudah-mudahan Syam terus insya Allah jadi teladan tidak hanya untuk istrinya juga untuk keluarga, untuk umat insya Allah”.

Oki masih sembab dan melanjutkan kalimat-kalimatnya

“Ini do’a dari kakak untuk Syam. Jaga Jihan baik-baik, orang beri sayang Syam sama jihan juga, semoga diberi hamil cepat insya Allah”, terimakasih kata Oki menutup pesannya. pesan selengkapnya bisa dilihat di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=dCo1bH6wesw

 (fhj/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak