Hadiri Acara PKK, Penampilan Istri Wali Kota Solo Jadi Sorotan

Wali kota Solo bersama Istri dan anaknya.a.grid.id

TendaBesar.Com - Solo - Kepala daerah hasil pemilihan serentak tahun 2020 resmi dilantik oleh pemerintah dan sah menjalankan segala aktifitas sebagai Gubernur, bupati-walikota di wilayah masing-masing. 

Salah satunya adalah Gibran Rakabuming Raka  bin Joko Widodo alias anaknya bapak Presiden Jokowi. Usai dilantik dan raesmi sebagai Wali Kota Solo pada Jumat (26/2/2021) lalu, Gibran sudah mulai menjalankan beberapa aktivitasnya sebagai wali kota.

Tak hanya Gibran sebagai pemimpin daerah termuda itu yang terlihat mulai menjalankan rutinitas kepemerintahan, sang istri yakni Selvi Ananda juga turut disibukkan dengan berbagai kegiatan. 

Baru-Baru ini, melalui media social Instagram pribadinya Gibran membagikan potret istrinya Selvi ketika tengah menghadiri acara pertemuan PKK bersama ibu-ibu di kota Solo.

Namun alih-alih mengomentari kegiatan yang dilakukan istri wali kota Solo itu, justru netizen heboh menyoroti penampilan dan wajah cantik Selvi Ananda yang dianggap natural dan tidak berlebihan dalam polesan.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Gibran embagikan foto-foto Selvi istrinya ketika menghadiri acara pertemuan PKK. Dalam keterangan unggahan, diketahui jika Selvi hadir dalam acara pertemuan ibu-ibu PKK di kelurahan Mojo, Pasarkliwon, Solo. Selvi hadir sebagai ketua penggerak PKK di daerah tersebut.

"Ketua Penggerak PKK menghadiri kegiatan PKK di Kelurahan Mojo, Pasarkliwon. Di kesempatan itu, Ibu-ibu sedang sibuk mempersiapkan Lomba PKK Bangga Kencana," tulis Gibran dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto yang dibagikan, Selvi nampak tengah memberikan arahan di hadapan anggota PKK yang hadir. Wajahnya ayu dan bersahaja. Ia terlihat menggunakan baju batik dengan rambut diikat ke belakang. Meski terkesan sederhana, Selvi tetap terlihat anggun dan menawan.

Usai  foto itu dibagikan, justru banyak warganet yang salah fokus (salfok) dengan potret Gibran itu. Alih-alih mengomentarai kegiatannya, malah yang dikomentari kecantikan dari mantu presiden tersebut.

"Ketika masker tidak mampu menutupi kecantikan Bu WalKot," kata @khari_cennal_cennil

"Sederhana namun keliatan Elegan banget," kata @rinaputririesnawati14.  

"Elegan dan berkelas," tulis @axelmatthesugiarto.

"sederhana tp cantiknya ampun, sgt cocok jd ibu pejabat," puji @melvadamanik.

Semoga mas gibran amanah dalam menjalankan tugasnya, keluarganya disehatkan dan dikuatkan dan  senantiasa diberikan kesehatan. (fer/tendabesar) 


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak