Deddy Corbuzier Menangis Syeikh Ali Jaber Meninggal


TendaBesar.Com - Jakarta - Raja podcast Indonesia Deddy Corbuzier hampir tak mampu mengucapkan kata-kata pada saat mengetahui Syeikh Ali Jaber telah dipanggil oleh Allah SWT ke peristirahatan terakhirnya.

Dalam tayangan podcast yang diunggah Kamis 14 Januari 2021 itu, Deddy Corbuzier mengungkapkan perasaannya mengenai sosok Syeikh Ali Jaber.

Membuka tayangan podcastnya dengan nada terbata Deddy Corbuzier mengatakan bahwa dirinya tak perduli jika videonya sama orang dibilang cari konten atau apalah. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal Syeikh Ali Jaber di hari ini usia 44 tahun pukul 08.34 tadi di Rumah Sakit Yarsi. Saya gak peduli kalau seandainya video ini dibilang sama orang cari kontenlah atau apalah. I don’t care a bout anymore”, kata Deddy Kamis, (14/1/2021)

Dengan nada tertahan dan terisak Deddy mengatakan bahwa dirinya sangat kaget ketika mendapatkan kabar dari beberapa temannya bahwa Syeikh Ali Jaber telah meninggal.

“Gua kaget banget ketika gua di whatsapp beberapa teman, yang mengatakan bahwa Syeihk Ali Jaber Itu meninggal dunia. Dan gua kayaknya memang harus ngomong banyak tetang itu dan tentang beberapa hal yang belakangan ini mengganggu banget pikiran saya”, papar Deddy terbata-bata

Deddy bertemu dengan Syeikh Ali Jaber baru sekali pada saat dirinya meminta Syeikh Ali Jaber menjadi narasumber pada saat Syeikh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal pada suatu acara wisuda penghafal Al Qur’an di suatu tempat. Syeikh Ali Jaber datang ke podcast Deddy pada saat itu satu hari pasca beliau ditusuk dengan tujuan ingin mendamaikan masyarakat agar tidak berbuat anarkis atas kejadian yang menimpa dirinya.

“Beliau datang ke podcast ini pada saat itu punya satu misi dan misinya adalah untuk menenangkan rakyat Indonesia supaya tidak terjadi kerusuhan, supaya tidak terjadi keramaian, supaya tidak terjadi keributan, yang mendukung atau membela beliau, dengan menggunakan tameng apapun agama atau apapaun atau politik, yang akhirnya membuat kita resah”, kata Deddy menceritakan

Deddy menceritakan kehadiran Syeikh Ali Jaber ke studio podcast Deddy pada waktu itu adalah untuk menunjukkan bahwa beliau tidak apa-apa, agar para penggemarnya sabar dan tidak mara-marah. Beliau datang dan menyampaikan bahwa masalah penusukan itu salahnya sendiri dan sudah menjadi taqdir dari Allah SWT

Jadi beliau datang kesini adalah untuk menviralkan bahwa beliau tidak apa-apa ditusuk itu. Supaya orang-orang tenang, sabra dan tidak marah marah”, lanjut Deddy

Pada saat itu Deddy bertanya apakah Syeikh Ali Jaber marah atau dendam kepada penusuk. Yang membuat Deddy menangis adalah jawaban Syeikh Ali Jaber yang mengatakan jika dirinya tidak marah dan tidak dendam bahkan Syeikh Ali Jaber membantu si penusuk dari amukan masa yang marah pada saat itu.

“Saya bertanya apakah Syeikh tidak marah, tidak dendam kepada penusuk? Saya tidak marah dan tidak dendam kepadanya bahkan saya yang membantunya dari amukan masa yang marah pada saat itu”, tutur Deddy menirukan jawaban Syeikh Ali Jaber.

Bersambung…

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak