Bantuan Komunitas AABI, Diapresiasi Oleh Wali Kota Cimahi



TendaBesar.Com - Cimahi - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, dihari ke 23 bulan Ramadhan 1441 H meninjau langsung kegiatan bagi-bagi sahur yang diinisiasi Agus-Agus Bersaudara Indonesia (AABI) DAC Kota Cimahi. Pada Sabtu (16/05/20) dini hari.

"Saya sering melihat kegiatan AABI ini di medsos." Ujar Ajay kepada media.

Menurutnya, masyarakat di Kota Cimahi masih banyak yang peduli terhadap sesamanya, seperti AABI dan banyak lagi yang lainnya. 

"Di Cimahi masih banyak yang memiliki kepedulian salah satunya  AABI. Adapun bentuk sumbangsihnya bersmacam-macam, ada yang  bagi-bagi sahur selama bulan Ramadhan, ada juga yang bagi takjil, alat kesehatan, dan lain-lain. Potret seperti ini harus ditumbuh kembangkan di Kota Cimahi." Tandasnya.

Sementara, Agus Jamhur Ketua Umum DPP AABI mengaku, anggaran yang diperoleh untuk kegiatan ini berasal dari anggota AABI sendiri, maupun dari pihak yang peduli terhadap kegiatan AABBI.

"Kami bersyukur setiap harinya, masih banyak donatur yang ikut berpartisifasi membantu kegiatan ini, dari luar komunitas AABI sendiri." Ucapnya.

ia juga menyampaikan, kalau kegiatan ini rencananya akan dilakukan setiap hari selama Ramadhan. Untuk hari ini saja, sekitar 350 bungkus nasi bungkus yang dibagikan.

"Kembali kami memiji, Hanya karena Alloh Swt kegiatan ini bisa berjalan. Bisa dibayangkan setiap harinya kami harus adakan nasbung. Namun sekali lagi hanya karena Alloh Swt hal ini bisa berlangsung." Pungkasnya.(ad/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak