Peduli Covid-19, AHY Instruksikan Seluruh Kader Demokrat Hadir Membantu Masyarakat


TendaBesar.Com - JAKARTA - Pengurus Partai Demokrat  Provinsi Gorontalo turun ke jalan memberikan bantuan kepada tukang Ojek Online (Ojol) di Gorontalo. Penyaluran bantuan tahap pertama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Gorontalo Gusnar Ismail, didampingi oleh jajaran pengurus lainnya. Pemberian bantuan tersebut dilakukan di sekitar kantor DPD Demokrat Gorontalo, Kamis, (9/4/2020).

Gusnar mengatakan bahwa “ pemberian bantuan tersebut merupakan respon terhadap instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menghimbau agar seluruh kader Partai Demokrat menjadikan Covid-19 sebagai agenda utama yang mendapat perhatian khusus.

“Ini adalah bentuk empati dan kepedualian Partai Demokrat kepada rekan-rekan pengemudi Ojol, kami berharap semoga masker ini dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, serta bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan bagi kehidupan ekonominya,” kata Gusnar Ismail.

Ketua komunitas Ojek Online Kompleks DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo berterimakasih kepada partai Demokrat “Terimakasih kami kepada DPD Demokrat Gorontalo dan jajaran. Kami berharap agar terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam melawan Covid-19 ini,” ujarnya

Sementara itu hal senada disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bogor Anton Sukartono Suratto. Ia  mengatakan “pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan ribuan masker sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono, tuturnya.

Anton menjelaskan “mulai akhir Maret hingga hari ini Kamis, 9 April, kader Partai Demokrat Kab. Bogor, sudah melakukan penyemprotkan disinfektan dan membagikan masker di 14 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Anton menuturkan "Sejak akhir bulan Maret sampai hari ini kami sudah menyemprotkan dan membagikan ribuan masker ke masyarakat di 14 kecamatan yaitu Jasinga, Dramaga, Ciampea, Ciomas, Bojonggede, Citeureup, Gunung Putri, Babakan Madang, Sukaraja, Cileungsi, Ciawi, Caringin, Jonggol, dan Klapanunggal," kata Anton, Kamis, (9/4/2020).

Anggota Komisi VI DPR RI itu menambahkan bahwa jajarannya juga menyosialisasikan pentingnya physical distancing pada saat kegiatan berlangsung.

"Kami mengimbau semua pihak agar melakukan physical distancing dan melakukan prosedur kesehatan yang telah ditetapkan apabila tetap harus berkegiatan di luar rumah, agar terjaga kesehatannya dan terjaga dari penyebaran wabah virus corona," tambahnya. (af/tendabesar)


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak