Klarifikasi dan Pernyataan Sikap Forum RT-RW Lontar Baru Serang, Atas Pemberitaan Meninggalnya Ibu Yuli



TendaBesar.Com - Serang - Meninggal dunianya Saudari Yuli Nur Amalia (42) yang merupakan warga RT 03/07 Lingkungan Kaloran Kelurahan Lontar Baru pada hari Senen kemarin kita doakan semoga beliau Khusnul khatimah.

Kami keluarga besar warga kelurahan Lontar Baru juga menyatakan duka citanya.

Namun sebab kematian almarhumah yang dinyatakan meninggal dunia akibat kelaparan dan hanya meminum air galon selama dua hari perlu ada klarifikasi untuk itu.

Keluarga almarhumah memang termasuk dari keluarga yang tidak mampu namun perhatian warga sekitar terhadap kondisi keluarga itu cukup baik.

Semenjak berita terkait kelaparan ini muncul di media, segenap aparatur kelurahan dan warga setempat sangat responsif dan banyak memberikan bantuan bagi kebutuhan hidup keluarga almarhumah.

Dan bahkan almarhumah sendiri yang langsung menerima bantuan-bantuan tersebut. Dan dalam pantauan kami kondisi kesehatan beliau cukup baik.

Untuk itu kami dari warga sekitar dan forum RT/RW serta aparatur pemerintahan di Kelurahan Lontar Baru menolak bila dikatakan tidak ada kepedulian dan tidak memberikan bantuan.

Semenjak berita kasus kelaparan ini terbit di media, dalam pantauan kami, beliau cukup banyak telah menerima bantuan sembako dan bahan makanan lainnya sehingga tidak pas bila dikatakan beliau wafat karena kelaparan.

Untuk itu kami mengajukan klarifikasi terhadap semua berita yang ada dan berharap pemberitaan yang berimbang.

Terimakasih atas semua perhatian kepada kondisi di wilayah kelurahan kami. Semoga ini menjadi momentum yang baik untuk lebih peduli kepada tetangga sekitar rumah kita masing-masing.

Terimakasih.

"Forum RT/RW Kelurahan Lontar Baru" (af/tendabesar)


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak