Aksi Peduli PKK Cimahi “Berbagi 1000 Nasi Box Dan 1000 Masker Kain”


TendaBesar.Com - TendaBesar.Com - Cimahi – Lucyani Priatna Ketua TP PKK Kota Cimahi berbagi hampir  1000 nasi box dan 1000 masker kain di tiga kecamatan Kota Cimahi, Senin, (20/04/2020)

Lucyani mengatakan, bantuan tersebut merupakan partisifasi dari ketua beserta pegurusnya TP PKK Kota Cimahi, "alhamdulillah semangat dan antusias dari pegurus PKK Kota Cimahi untuk membantu masyarakat Kota Cimahi sangat baik." Ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat miskin dan juga rawan miskin serta warga yang masih harus bekerja di jalan seperti ojek pangkalan, ojek online, pemulung, tukang parkir, dan juga satpam.

Lokasi pembagian, bantuan tersebut adalah di RW 06 Jalan Cibeureum, dan Kecamatan Cimahi Tengah yang juga merupakan warga terdampak Banjir beberapa waktu lalu.

Salah satu warga, yang terdampak covid dikarenakan suaminya harus dirumahkan oleh tempat usahanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena PKK telah besusah memberikan bantuan kepadanya.

"Ucapan terimakasih yang seluas-luasnya, atas bantuan yang diberikan, semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik." ungkapnya

Pada kesempatan yang sama, Lucyani juga membagikan susu kota kepada anak-anak warga yang terimbas Covid 19.

Lucyani mengimbau, agar masyarkat senantiasa menggunakan masker jika harus keluar rumah uantuk keperluan yang mau tidak mau harus keluar. Tidak lupa, Lucyani juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PKK Kota Cimahi atas donasi yang telah diberikan. (ad/tendabesar)







Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak