Kelurahan Pada Suka Cimahi Disemprot Disinfektan


TendaBesar.Com - TendaBesar.Com - Cimahi - Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana kembali lakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan warga RW 10 Kelurahan Padasuka bersama PEKAT IB DPD Kota Cimahi pada, Sabtu (18/04/20).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Ngatiyana mengingatkan agar tetap menjaga aturan  pemerintah, dan kegiatan ini hanya bermaksud membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, tidak ada maksud yang lain.

Ia juga menghimbau, LSM, Ormas, dan tokoh masyarakat agar terus bergerak supaya bisa menekan angka penularan Covid-29 di Kota Cimahi.

"Kita semua melihat, penularan Covid-19 dikota Cimahi terus meningkat. Maka dari itu kita harus sama-sama bergerak agar bisa cepat memutus penyebarannya." Terangnya.

Sementara, Aep Setiawan Penasehat PEKAT IB DPD Kota Cimahi mengajak seluruh anggota PEKAT IB DPD Kota Cimahi khususnya, umumnya kepada semua lapisan masyarakat agar sama-sama membantu mempersempit ruang gerak virus Corona agar tidak terus menyebar.

"Sudah saatnya kita melakukan aksi untuk memusnahkan wabah virus Corona ini semampu dan sekuat tenaga kita." Pungkasnya.

Sementara itu Pemprov Jabar telah mengajukan lima daerah Bandung Raya  yakni Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang, untuk untuk dapat diterapkan PSBB.

Namun demikian, menyampaikan tidak semua wilayah bisa menerapkan PSBB secara maksimal karena wilayah administrasi yang berbeda. Ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar, Berli Hamdani, Kamis, (16/4/2020).

Sebagai masyarakat kita harus terus membantu pemerintah memerangi wabah ini dengan tetap di rumah, semoga ujian dan cobaan ini segera berakhir.(ad/tendabesar)


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak