Meski Elektabilitas Meredup, Prabowo Berjanji Teruskan Program Jokowi!


TendaBesar.Com - Jakarta - Meski Elektabilitas Meredup, Prabowo Berjanji Teruskan Program Jokowi! Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan dan Ketua Umum Partai Gerindra, telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dianggap berhasil.

Prabowo Subianto menyampaikan dukungannya terhadap kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dinilai berhasil. Hal itu dia sampaikan dalam pertemuan dengan Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer alias Noel di Kertanegara, Jakarta pada hari Kamis (16/2/2023). Noel dan stafnya telah bertemu dengan Prabowo untuk memberikan dukungan dalam Pilpres 2024.

"Kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya," kata Prabowo, dalam konferensi pers usai bertemu dengan Noel.

Prabowo Subianto menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh relawan Jokowi Mania. Dia mengakui bahwa dirinya telah diberikan mandat oleh para relawan tersebut untuk melanjutkan perjuangan Presiden Jokowi.

"Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, mempelajari pidato-pidato saya, dan menyatakan ingin mendukung saya untuk maju, meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi 2024," ungkapnya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat dihormati dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Joko Mania. Dukungan itu juga membuat prabowo memiliki energi dan merasa tambah lebih muda 23 tahun.

"Dan saya merasa sangat dihormati, dan merasa sangat dibesarkan jiwa saya, moril saya, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka saya tambah muda 23 tahun," tambah Prabowo.

Prabowo pun mengaku kaget, saat relawan Jokowi Mania mengenakan baju bertuliskan Prabowo Mania 08 yang bergambarkan muka Prabowo.

"Mereka tiba-tiba buka baju, dalamnya bikin kejutan ke saya. Prabowo Mania 08," ucapnya.

Prabowo mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada para Joko Mania yang saat ini telah menjadi Prabowo Mania 08. 

"Saya intinya adalah terima kasih, kehormatan saudara-saudara, terima kasih dukungan saudara-saudara, ini demokrasi," imbuh Prabowo.

(af/tb)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak