Sedang Viral! "Reza" Wajahnya tidak Mirip, tapi Suaranya Hampir 100% Suara Nike Ardilla

Perempuan berhijab bernama Reza bersuara seperti mendiang Nike Ardilla.tendabesar.com

TendaBesar.Com - Jakarta - Seorang wanita bernama Reza kini sedang menjadi buah bibir netizen, sebab suaranya yang sangat mirip hampir tidak bisa dibedakan dengan suara Al Marhum Nike Ardilla.

Gadis berhijab itu mulai viral lantaran ia ketahuan menyanyikan lagu Nike Ardilla pertama kali berjudul “Mama aku Ingin Pulang” diupload oleh akun youtube "Nappa Ugha" pada tanggal 28 Oktober 2021, dan video tersebut mulai direapload oleh banyak akun youtub lainnya.

Hasil pantauan tendabesar.com hingga berita ini dirilis, video tersebut telah ditonton lebih dari 21,9 ribu kali. Dan mendapatkan like lebih dari 1,4 ribu dan mendapatkan komentar 500 lebih.

Suara Reza dinilai amat mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Sangat merdu dan membuat banyak sekali netizen perindu Nike ardillah memberikan pujian untuknya.

Dalam video digambarkan Reza menyanyikan lagu Neke Ardilla dengan santai sembari duduk di kursi plastic berwarna merah. Tempat itu sekolis seperti tempat warung, namun setelah digeser shootingnya ternyata seperti tempat worshop pure nature atau tukang kayu berseblahan dengan bengkel.

Tak plak suaranya yang amat merdu itu menghebohkan jagat permusikan tanah air. Terutama para penikmat lagu-lagu Nike Ardilla.
 
Tak hanya sekali, Wanita berhijab itu  menyanyikan beberapa lagu milik mendiang Nike Ardilla beberapa kali dan di hampir semua lagu yang dinyanyilkan nyaris tidak ada bedanya dengan Almarhun Nike Ardilla. Atas suara merdunya itu lantas membuat Reza mendapat banyak pujian.

Bahkan banyak yang menilai bila Reza layak  diviralkan dan menjadi seorang penyanyi dengan bekal suara seperti itu.
Di kolom komentar pujian yang dilayangkan kepada Reza sedemikian banyak dan semuanya positif antara lain:


Rasuane noor

sejak almarhum nike ardilla meninggal sampai saat ini. baru kali ini saya mendengarkan penyanyi yang sangat mirip dengan penyanyi Asli. semoga rezeki lancar dan diberkahi Oleh Allah S WT serta terima kasih banyak atas kemunculanmu yang dapat mengobati kerinduan kami kepada almarhum

Afiq Fairuz

Salam dari Malaysia,mau menangis rasanya kerana suaranya macam teh Nike Ardil😭

Marcell sholin

Baru kali ini saya terharu sampai meneteskan air mata..akhirnya ada yg bisa nyanyiin lagu teh Nike sebagus ini... ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Ali Almurzaev

Masya allah tak terasa sampai meneteskan air mata seakan beliau hidup kembali 🥺🥺🥺🥺🥺🥺

Oh hallo

Gila si ni keren banget blm pake pengedit suara nya udah sebagus ini hampir 100 💯 menghampiri VOC Teh Nike luar biasa wajib viralkan 👏👏👍🥰

Muhamad Alif Hidayatullah

Masya Allah suaranya persis Nike banget dan beniiiiiiiinggggg dinada tinggi, serak2nya juga miriiiipppp... Semoga kamu dilihat produser untuk bisa rekaman ya dek

Dan masih ada ribuan komentar lainnya yang ta’ajjub dengan suara Reza.

(fer/tb)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak