Polwan Cantik Pemberantas Narkoba yang Diberi Hadiah Komandan, Ini Dia Bikin Pangling!

Briptu Ika Wulandari salah seorang polwan cantik, pemberantas narkoba.tendabesar.com

TendaBesar.Com - Aceh - Namanya Briptu Ika Wulandari, salah seorang polwan cantik yang menarik perhatian masyarakat. Ia bertugas di Satresnarkoba Polres Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Tak hanya cantik, Ika sapaan polwan cantik ini  juga memiliki prestasi yang gemilang dan membanggakan. Atas prestasi yang dimilikinya, ia sampai mendapatkan hadiah dari sang komandan.

Seperti tersurat dalam akun Instagramnya @ikawulandari06, Briptu Ika Wulandari membagikan potretnya saat menerima hadiah dari komandan. Tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang pimpinan.

"Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras,Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan,Tidak ada kemudahan tanpa doa. Mohon izin bapak terima kasih banyak @marzukialba_bd91," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Sontak unggahannya tersebut menjadi perhatian para netizen di media sosial. Bahkan unggahan itu kini telah disukai lebih dari 1,4 ribu pengguna Instagram.

Pose Briptu Ika Wulandari bikin pangling

Tak ayal unggahan Briptu Ika itu mendapat beragam komentar dari netizen yang di antara para netizen itu juga memberikan ucapan selamat kepadanya.

"Selamat ya buat kamu Bu polwan cantik @ikawulandari06," tulis akun @hendronuccahyon.

"Selamat. Turut bangga @ikawulandari06," ucap akun @emenem_64y0.

"Congratulation," imbuh akun @blackrosscafe_aceh.

Briptu cantik ini  merupakan polwan pemberantas narkoba. Oleh karenanya sering kali karena parasnya yang cantik itu, ia bahkan sering kali digoda oleh para tahanan.

"Iya kalau sedang saya periksa atau BAP, sering enggak fokus tahanan nya. Terus pada saat dimasukkan ke ruangan sel atau rumah tahanan pasti digombal-gombalin. Kadang saya senyum saja kadang-kadang saya juga marah wkwkwk," ujar Briptu Ika saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (17/2/2021) lalu.

Ika menyampaikan bahwa tahanan itu ada yang biasa berani ngegombal. Ada juga yang hanya diam saja. Mereka yang berani itu biasanya suka ngegombal.

"Kadang-kadang kan ada tahanan yang memang berani dan ada yang diam saja. Biasa memang kalau yang raja gombal begitu," papar Ika.

pose sederhana Briptu Ika Wulandari yang bikin kesem-kesem netizen

Ika juga menceritakan kondisi di dalam sel. Tingkah polah narapidana itu macam macam. Mereka juga dari kalangan bandar maupun pengedar juga pemakai. Ika suka melihat mereka kadang ngomong ke sesama rekannya bahwa mereka melihat ibu-ibu cantik, galak tapi baik.

"Ada bandar dan ada juga pemakai. Sebenarnya bahasanya jangan goda-godain lah. Mereka cuma kagum saja. Cuma kadang-kadang sesama rekannya, aku suka lihat 'ibu itu cantik, galak tapi baik'. Karena mereka kan ramai di dalam sel kalau sudah gabung," tutur Ika.

Ada juga kadang tahanan bikin kesel wanita cantik ini. Kalo masuk ke dalam sel suka ada yang suit-suit yang bikin dia marah sehingga para tahanan tidak lagi mengodanya.

"Biasa kalau mereka suit-suitin saya marah, jadi enggak berani mereka. Mungkin karena sering masuk ke dalam sel ambil tahanan antar tahanan ya," jelas Ika

(ah/tb)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak