Gubernur Jatim Dan Bupati Lamongan Resmikan Masjid AL IHKLAS Moropelang

Tendabesar Lamongan– Masjid Jami Al-ihklas Moropelang di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan sudah rampung pembangunannya. Peresmian pembangunan masjid tersebut langsung dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Dan Bupati Lamongan

Gubernur jatim langsung meresmikan bangunan masjid tersebut bersama Bupati H. Yuhronur Efendi dan Keluarga Besar Takmir Masjid Al-Ihklas, Selasa 19 october 2021 di halaman masjid tersebut.

Sebelumnya Masyarakat Desa Moropelang menyampaikan ungkapan dan ucapan terima kasih terhadap kehadiran Gubernur Jawa timur, Bupati Lamongan,Dan undangan lainnya.

Beliau memaparkan pembangunan Masjid Yang Megah Tersebut Menghabiskan dana sekitar 4 miliar, Yang Dananya sebagian besar sumbangan dari Masyarakar
Lebih lanjut ia menjelaskan pembangunan ini memakan waktu sekitar 8 thn serta dilakukan oleh masyarakat secara bergotong-royong.

Selepas itu Gubernur Jatim Khofifa Indarparawansa yang mewakili keluarga besar Takmir Masjid Al-Ihklas harapannya agar masjid yang telah selesai dibangun dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menyampaikan permohonan maaf kalau selama proses pembangunan masjid ini ada kesalahan dari keluarga Takmir/Panitia.

Sementara itu Gubernur Dan Bupati Jawa timur menyampaikan, terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat aktif dalam pembangunan masjid Jami Al Ihklas Moropelang

“Peran masyarakat yang ikut bergotong royong dalam pembangunan masjid tersebut mesti menjadi contoh bagi daerah lainnya agar selalu memupuk rasa gotong-royong di tengah masyarakat. Gubernur Dan Bupati juga berpesan agar Jemaah yang beribadah di masjid tersebut selalu ramai,” ujarnya.

Lebih Lanjut Gubernur Jatim. Khofifah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Desa Moropelang yang mendukung pembangunan Masjid Jami Al-Ihklas secara gotong royong.

“Saya setuju dengan yang disampaikan pak Bupati, mari kita ramaikan dan semarakkan masjid dengan kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat kita terutama generasi muda menjadi generasi tangguh yang berguna bagi bangsa dan negara”Di Akhir Acara Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansah Dan Bupati H. Yuhronur Efendi Dan Wkail Bupati H. Abdul Rouf Serta Toko Ulama Kh. Ma’mun Afandi Mengunting Pita Bunga Bersamaan. Ujarnya

Di samping itu, ia juga meminta masyarakat harus Menjaga Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi Covid 19 Dan Meramaikan masjid yang megah ini.
Red/ pak ciek


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak