Aplikasi StarMaker – Karaoke Nasyid dan Sholawat Jadi Mudah

Aplikasi karaoke starmaker.data:image

TendaBesar.Com - Aplikasi - Hallo gaezz … kalian yang suka karaokean lagu-lagu nasyid atau lagu lagu sholawat kayaknya aplikasi ini cocok buat kalian. 

Jangan khawatir suara kalian sumbang atau kagak enak didengar. Di aplikasi ini bakal kedengaran kinclong alias mulus gaezz. Pokoknya kalian bakal nyesel kalo gak nyoba..Oya nama aplikasinya StarMaker ya gaezz

StarMaker adalah aplikasi menyanyi populer dan memiliki komunitas musik lebih dari 50.000.000 pengguna secara global, bernyanyi dan bermusik gratis dengan teman dan penggemar musik di seluruh dunia

Naah di aplikasi StarMaker ini kamu bisa ekspresikan Suaramu. Aplikasi ini dibuat khusus bagi yang suka bernyanyi karaoke. Yang istimewa gaezz aplikasi ini direkomendasikan oleh Juri Indonesian Idol Judika dan Rossa. Satu lagi gaezz aplikasi ini bisa buat semua genre lagu, pop, jazz, dangdut, nasyid, sholawat dan apa saja. Kren kagak?

Istimewanya lagi aplikasi ini ditampilkan dan diunggulkan langsung oleh Google Play dan Apple Store gaezz

Di aplikasi ini kamu dapat memilih lagu sholawat atau nasyid kesukaan kamu dan kamu bisa berkaraoke gratis bersama jutaan lagu dengan musik kualitas tinggi dan lirik yang sudah disediakan di  Karaoke ini kapan saja dan dimana saja!

Aplikasi ini kamu juga bisa edit rekaman kamu dengan efek suara dan filter video untuk buat rekaman kamu jadi lebih menarik!

Selain itu kamu juga bisa bagikan hasil rekaman kamu ke media social seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, Snapchat dan lain-lain.

Bagi kamu yang mau berduet dengan artis papan atas seperti Nissa Sabyan, Lesti , BCL, Judika, Rossa, Anji, Mahen, dan lainnya kamu bisa di aplikasi ini. Kamu juga bisa buat band virtual dengan teman untuk bernyanyi bersama. 

Selain itu di aplikasi ini kamu bisa membuat Siaran Langsung dan menangkan banyak "like" dan "penggemar" seperti layaknya seorang bintang. So kalo kamu berminat aplikasinya bisa kamu download di sini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.starmakerinteractive.starmaker&hl=in&gl=US

Aplikasi ini telah diupdate pada 21 Maret 2021. Telah didownload lebih dari 100 juta pengguna. Versi saat ini sudah mencapai 7.9.0 dan membutuhkan hand phone yang minimal versi androidnya 4.3.

Aplikasi ini telah sematkan banyak fitur baru untuk meningkatkan pengalaman menyanyi yang lebih baik bagi kalian seperti:

🎤 Pilih lagu favoritmu dan lagu terbaru dari banyak katalog hits dari jutaan lagu lokal dan internasional
🎤 Rekam cover karaoke kamu dengan banyak efek seperti Distant, Warm, Vinyl, Party, Fascinating dan lainnya
🎤 Edit music video selfie kamu dengan filter cantic seperti Vintage, Paris, Sunset, Urban, Spring dan lainnya
🎤 Gunakan Pitch correction untuk membuat suara kamu seperti penyanyi profesional
🎤 Fitur ‘Hook’ untuk kamu nyanyi bagian terbaik dari lagu kesukaan kamu! Duet dengan artis top atau teman, buat rekaman bersama!
🎤Nge-Live untuk siaran nyanyi kamu, buat konser musik kamu sendiri atau bisa bersenang-senang bersama yang lainnya
🎤Gabung komunitas ‘Family’ untuk bermain bersama pecinta music lainnya yang memiliki gaya music yang sama dengan kamu, Like, Comment dan Gift untuk mencari teman lewat music!

So bagi sekali lagi kamu yang suka bernasyid ria, karaoke sholawat, tunggu apa lagi langsung saja kamu coba download aplikasinya di sini: 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.starmakerinteractive.starmaker&hl=in&gl=US


itulah sekelumit informasi tentang aplikasi StarMaker. Semoga dapat memberikan manfaat buat kamu-kamu yang seneng berekspresi dalam bentuk bernasyid atau karaoke sholawat. (fer/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak