Warga Gubuk Klakah, Diguyur Sembako Oleh Komunitas PKMR


TendaBesar.Com - Kota Malang - Kembali Komunitas sosial yang tergabung dalam PKMR-Perempuan Kebaya Malang Raya melaksanakan giat sosialnya.

Kali ini, PKMR menyalurkan bantuan sosial ,berupa sembako yang dibagikan kepada warga Kabupaten Malang,tepatnya diwilayah Gubuk Klakah pada hari Kamis (14/05/2020).

"Penyaluran sembako tersebut merupakan sumbangan dari para donatur yang menjadi anggota PKMR " ujar Ketua PKMR yang akrab dengan sebutan bunda Rossa.Jumat (15/05/2020)

Diterangkan olehnya,jika acara giat sosial di Gubuk Klakah itu merupakan kerja bareng PKMR dengan tokoh setempat yang akrab dengan sebutan Bu Ide, yang juga anggota komunitas PKMR.

Ditambahkan oleh Rossa,bahwa untuk pendonasian, dirinya tidak memberikan batasan. Bahkan terbuka bagi siapapun personal atau lembaga diluar PKMR jika berkenan memberikan sumbangan/berdonasi yang akan disalurkan melalui giat-giat PKMR ditempat lain.



"Yang jelas saat ini, penyaluran bsnsos yang dilakukan oleh PKMR masih berhubungan dengan berdampaknya ekonomi pada warga akibat covid 19" jelas Rossa selaku Ketua dan didampingi Winar Wahyu sebagai bendahara nya.

Sebagai mana kita ketahui bahwa wabah ini seolah belum ada tanda-tanda kapan abakal berhenti. Jika mengikuti perkembangan dari jubir covid-19 nasional, hampir setiap hari kita mendengar positif covid-19 selalu bertambah.

Meskipun kabar baiknya adalah pertambahan orang sembuh makin banyak, namun dibandingkan dengan pertambahan positif masih jauh harapan wabah ini bakal berakhir.

Inilah yang menjadi perhatian khusus dari komunitas PKMR dengan berusaha berbuat sekuat tenaga membantu mereka yang terdampak secara ekonomi. (nrl/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak