AABI Nyatakan Siap, Asal Untuk Kemanusian.


TendaBesar.Com - Cimahi - Setelah mendapat ajakan bekerja sama dari Karang Taruna Kelurahan Cibabat. Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) langsung merespon dan menindak lanjuti ajakan tersebut. Selain AABI,  ada juga LSM atau Ormas Gibas dan Pemuda Pancasil (PP) yang ikut terlibat bergerak bersama.

Sesepuh AABI Kota Cimahi, Agus Kartika atau biasa disapa Wa Kartika mengatakan, untuk aksi yang sifatnya kemanusiaan AABI tidak perlu berpikir panjang, sebisa mungkin harus bisa membantu, jawabnya  saat ditemui di lokasi aksi, di sela-sela kegiatan sedang berlangsung, Ahad, (19/4/2020)

"Siapapun yang membutuhkan bantuan, insya allah kami siap membantu. Karena itu fungsinya kami sebagai relawan AABI." Tandasnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Relawan AABI bersama  ormas lainnya adalah, penyemprotan disinfektan, membagi masker, dan pemasangan banner yang bertuliskan informasi terkait Covid-19. Ia juga menerangkan, AABI kebagian tugas melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 19 Kelurahan Cibabat. 



"Alhamdulillah, kami diterima baik oleh warga setempat. Bahkan bapak RW nya sendiri yang langsung mengarahkan kami ke beberapa lokasi." Paparnya.

Sementara itu, Ketua RW 19, Kelurahan Cibabat  Kusmawan sangat mengapresiasi kegiatan bantuan yang di lakukan AABI di wilayahnya tersebut. 

Kusmawan didampingi pengurus RW lainnya, secara khusus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh komunitas AABI Ormas PP maupun ormas lainnya.

"Semoga segala bantuan yang telah diberikan AABI dibalas Allah SWT. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami." Ucapnya. (ad/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak