Anis Matta; Indonesia Harus Jadi Super Power Baru!


TendaBesar.Com - Banten - Anis Matta; Indonesia Harus Jadi Super Power Baru! Dalam acara konsolidasi nasional terkait sosialisasi dan konsolidasi, Kader Partai Gelora Banten telah mendeklarasikan Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di Pemilihan Umum 2024.

Acara konsolidasi tersebut diadakan pada pada Minggu (19/2/2023), di Indoor Stadium Sport Center di Kelapa Dua, Tangerang, Banten.  Acara yang mengumpulkan para kader dan relawan di Tangerang Raya tersebut dihadiri beberapa tokoh penting Partai Gelora, antara lain Ketua Umum DPN Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Achmad Rilyadi, Koordinator Daerah Pemilihan Banten III Sarah Azzahra, serta para pengurus di berbagai tingkatan.

Acara ini juga menandai diluncurkannya semboyan kampanye Gelora untuk mewujudkan 'Indonesia Superpower Baru'. Serta konsolidasi daerah pemilihan Banten III yang mengusung bacaleg Sarah Azzahra.

Terlihat di antara kerumunan massa, sejumlah poster dan spanduk bertuliskan 'Anis Matta Presiden 2024', 'Anis Matta Presidenku', serta 'Anis Matta untuk Indonesia Superpower Baru'.

Pada acara tersebut, Anis Matta menyampaikan bahwa Partai Gelora mengajak masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impian menjadi negara adidaya baru. Menurutnya, Indonesia memiliki semua modal yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

"Indonesia akan menjadi superpower baru jika ibu hamil dan anak yang ada di dalam kandungan mendapat dukungan nutrisi dan layanan kesehatan. Kita akan menjadi kekuatan utama dunia, dengan menyediakan kuliah gratis bagi seluruh rakyat. Itu yang diperjuangkan Partai Gelora," ujar Anis.

Anis Matta menyatakan bahwa Partai Gelora berkomitmen untuk menyiapkan Indonesia sebagai negara adidaya baru yang setara dengan Amerika Serikat (AS), Cina, Uni Eropa, dan Rusia. Dalam mencapai tujuan tersebut, Anis Matta menyebut bahwa Indonesia memerlukan "GPS" atau "kompas" untuk mengarahkan pembangunan bangsa dan negara ke arah yang baru.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menyatakan bahwa Partai Gelora sengaja memilih wilayah Banten sebagai "titik keberangkatan" sosialisasi dan konsolidasi karena memiliki makna yang penting. Menurutnya, Banten memiliki sejarah yang signifikan karena pernah menjadi pusat Kesultanan Banten yang merupakan benteng pertahanan nusantara dan awal dari penyebaran Islam ke berbagai daerah di Indonesia.

"Kita ingin napak tilas dan menjadikan Banten, khususnya Tangerang, menjadi titik berangkat untuk menjadikan Indonesia superpower baru," kata Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah mengatakan bahwa Partai Gelora telah menunjuk seorang perempuan sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR dari daerah pemilihan (dapil) Banten III. Menurutnya, tindakan ini dilakukan agar partai dapat turut serta dalam memperbaiki bangsa dan negara Indonesia.

"Untuk Banten III kita mengandalkan perempuan, karena perempuan adalah tiang negara. Kita utus perempuan untuk memperbaiki Indonesia. Dia, Sarah Azzahra, seorang calon ibu muda yang sedang hamil seperti ibu pertiwi. Perempuan jadi simbol untuk membawa Indonesia ke puncak kejayaan," terang Fahri.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak