LPRI Apresiasi Kinerja SATGAS COVID-19

TendaBesar Lamongan -
Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Kabupaten Lamongan mengakpresiasi Satuan Gugus Tugas (SATGAS) dalam upaya menihilkan Covid19 di Lamongan.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sebelumnya Berdasarkan data assesment situasi daerah dari Kemenkes RI per 6 September yang dirilis 7 September 2021, Jatim menjadi satu-satunya provinsi di Jawa yang memiliki dearah PPKM Level 1 yakni KABUPATEN LAMONGAN.

"Kami mengapresiasi kinerja satuan gugus tugas covid19 yang ada di Lamongan, berkat kerja sama yang baik antara semua tim yang tergabung didalam gugus tugas disemua tingkatan sehingga Lamongan menjadi daerah yang berstatus PPKM level 1 yang pertama kali sepulau Jawa, Semoga kondisi ini bisa kita jaga bersama sampai wabah Covid19 berakhir," papar Pak Ciek Suciono Ketua LPRI Lamongan.


Ditambahkanya lagi, bahwa semua stake holder harus senantiasa waspada.

" Kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran dan himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, mengingat informasi yang kami terima bahwa pada bulan desember nanti akan ada gelombang ke-3 Covid19. Perlu persiapan matang dan koordinasi yang terukur dalam mensiasatinya agar Lamongan betul-betul terbebas dari Covid19" Ucap pria kelahiran Jelakcatur ini.


" Harapan kita beberapa OPD yang ada di Lamongan seperti SATPOL PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, BPBD agar tetap intens melakukan komunikasi dan duduk bersama dengan pihak TNI POLRI di Lamongan dalam mengantisipasi gelombang akhir tahun. dalam waktu dekat ini juga saya akan mengundang seluruh teman teman ketua kecamatan agar bisa berkolaborasi membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan prokes, mengingat akan ada lonjakan aktivitas karena hilir mudik masyarakat dan berkerumun pada tahun baru," Ujar Pak Ciek Suciono.
Red/ Via


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak