Tanggapan Gus Miftah Atas Nikah Siri Lesty Kejora dan Rizky Billar

lesti dan billar pasangan idola anak muda.detik.net.id

TendaBesar.Com - Jakarta - Seolah tak selesai pro kontra terkait nikah siri Lesti Kejora dan Rizki Billar. Dari kalangan ibu rumah tangga sampai artis terkenal angkat sara. Ada yang setuju ada pula yang bahkan ingin melaporkan pernikahan siri tersebut.

Memang pasangan baru ini tidak menyampaikan kepada halayak jika mereka sebenarnya telah melakukan nikah siri jauh hari sebelum akad nikah besar-besaran digelar Kamis 19 Agustus 2021. Konon nikah siri itu dilakukan pada awal tahun yakni April  2021.

Beberapa minggu usai pernikahan mewah itu digelar   Rizki Billar mengungkapkan jika Lesty tengah mengandung anak pertama. Kabar mengejutkan tersebut tentu menuai beragam respon dari masyarakat. Tak sedikit penggemar Leslar merasa dibohongi lantaran idolanya sudah menikah siri duluan.

Pernikahan siri kedua sejoli idola anak muda itu sampai ke telingan Gus Miftah. Seorang pendakwah nyentrik yang sering malang melintang di TV nasional.

Melansir dari kanal Youtube KH INFOTAINMENT, Gus Miftah lantas memberikan tanggapannya terkait kehebohan pernikahan siri yang dilakukan Billar dan Lesty itu.

Menurut pendakwah yang seneng pake kaca mata hitam itu, pernikahan siri dan pernikahan secara negara yang dilakukan Billar dan Lesty sudah sah. Sah secara agama dan sah secara Negara.  Gus Miftah malah merasa tak habis pikir dengan pemberitaan yang beredar. 

Gus Miftah mengatakan  banyak orang yang melakukan hal serupa seperti Billar dan Lesty. Perbedaannya hanya ada pada status keduanya yang public figure. Gus Miftah  justru menyampaikan harapan terbaiknya untuk Billar dan Lesty.

"Kalau saya pokoknya mendoakan yang baik untuk mereka. Sebenarnya yang melakukan ini banyak, nggak hanya Billar dan Lesty. Bedanya mereka public figure," papar Gus Miftah.

Gus Miftah tak lupa mendoakan agar  karier Billar dan Lesty tak meredup lantaran pemberitaan nikah siri. Baginya pernikahan keduanya tak ada yang salah dan apa yang dilakukan adalah tindakan halal menghindari zina.

"Yaa kita doakan tetap eksislah. Mendoakan yang terbaik. Toh yang mereka lakukan halal, bukan haram. Kalau saya sih mendoakan mereka mudah-mudahan yang terbaik," pungkasnya. (fer/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak