Ada Apa Yaaa Kesbangpol ke Sekretariat LPRI Lamongan

TendaBesar Lamongan- Seperti diketahui bersama salah satu tupoksinya badan kesbangpol (Kesatuan bangsa dan politik) adalah memberi Pembinaan, fasilitasi dan pelaksanaan tugas di bidang ideologi dan kewaspadaan, ketahanan bangsa, politik dalam negeri serta Pemantauan, evaluasi dan pelaporan bidang kesatuan bangsa dan politik.
Dalam kunjunganya team Kesbangpol Lamongan ke Sekretariat LPRI Lamongan ini di pimpin oleh Zainul pujie Hidayat SH selaku kasubbid Organisasi kemasyarakatan. Selasa 21/09/21

Zainul pujie Hidayat SH kasubbid Organisasi kemasyarakatan pada badan kesatuan bangsa dan politik memaparkan " Kesbangpol dalam kunjunganya ke sekretariat LPRI ini adalah untuk silaturahmi serta untuk menjalankan tupoksinya, sinergitas serta untuk mengetahui sekertariat LPRI di kabupaten Lamongan.

Lebih lanjut Zainul pujie Hidayat SH menghimbau " supaya membangun sinergi kepihak terkait dan mengedepankan  pencegahan mengingatkan dan menghimbau karena lembaga adalah mitra pemerintah", tuturnya

Suciono Ketua LPRI Kabupaten Lamongan mengungkapkan bahwasanya LPRI Lamongan  berkomitmen ikutserta berpartisipasi dalam membangun bangsa khususnya kabupaten di Lamongan.

Lebih lanjut pria yang akrap dengan sapaan Pak ciek suciono ini memaparkan " kami akan selalu berupa  mengedepankan sinergitas dengan seluruh elemen yang terkait dalam upaya pencegahan pengasawasan  dengan cara memberi masukan, menghimbau serta mengingatkan dan mengingatkan dan jika masih bandel baru di laporkan ke pihak yang berwenang", ungkapnya.
Red/ subhan





Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak