Trending

Kargopedia Aplikasi Ekspedisi Penghasil Uang - Minat Daftar di Sini

Aplikasi Kargopedia, aplikasi ekspedisi dan driver penghasil uang.gstatic.com

TendaBesar.Com - Teknologi - Kembali bermunculan Aplikasi penghasil uang yang dapat anda gunakan sebagai salah satu alternative mengembangkan bisnis anda dalam ekspedisi pengiriman barang. Aplikasi ini sangat simpel dan mudah anda operasikan cukup melalui handphone anda.

Iya Aplikasi Kargopedia merupakan aplikasi yang dapat anda jadikan sebagai  asisten pribadi dalam urusan bisnis pengiriman dokumen, barang dan kargo anda dan yang pasti sangat menguntungkan. Fitur utama utama yang ditawarkan oleh kargopedia adalah fitur pemesanan transportasi, pengiriman dokumen, barang, kargo  dan ekspedisi.

Di samping itu kargopedia juga meluncurkan fitur terbarunya yakni fitur PPOB Grosir sebagai salah satu yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kargopedia menerapakan system bisnis Kemitraan. Untuk dapat bermitra dengan Kargopedia anda tidak perlu mengeluarkan modal yang mahal. Sebab Kargopedia menghendaki kemudahan juga menerapkan sistem yang tidak ribet seperti bisnis franchise  atau bisnis konvensional lainnya.  

Menjadi Mitra Kargopedia dan pengguna Aplikasi Kargopedia bakal membuat anda mendapatkan untung besar. Disamping itu anda juga dapat menjadi bagian dari era teknologi modern, terlebih lagi anda bisa tumbuh berkembang bersama dan menikmati pertumbuhan bisnis anda bersama Kargopedia. 

link pendaftaran driver; https://kargopedia.id/pendaftaran-mitra/mitra-driver/
link pendaftaran mitra kantor perwakilan; https://kargopedia.id/pendaftaran-mitra/mitra-kantor-perwakilan/

Saat ini apapun ceritanya masyrakat sedang menikmati pertumbuhan perusahaan teknologi  lain seperti Google, Facebook, Whatsap, Telegeram, Alibaba, Tiktok, Amazon dan lainnya. 

Bergabung bersama Aplikasi Kargopedia adalah pilihan tepat bagi anda yang menginginkan penghasilan maksimal dengan modal yang terbatas.

Aplikasi ini membersamai mitranya dengan beberapa layanan antara lain: 

1. Toko Online, dengan menggunakan aplikasi KARGOPEDIA, anda otomatis akan mempunyai toko online untuk  memasarkan barang jasa anda untuk lebih di kenal oleh jutaan masyarakat.

2. Kemitraan, anda ingin menjadi bagian dari industri teknologi terbesar ini? Ingin memliki usaha dengan hasil tinggi tanpa mahal dan tanpa ribet? Siap untuk menjadi yang tercepat dan terdepan? Jika iya, segera bergabung. 

3. Marketplace Armada, segala jenis armada untuk segala jenis keperluan anda ada disini. Bisa request di aplikasi untuk kebutuhan khusus

4. Marketplace Muatan, tidak hanya sekedar mengantar penumpang atau berbelanja, tetapi semua jenis muatan dari yang terkecil dan terbesar, dari sharing armada LTL sampai charter FTL semua ada disini.

4. PPOB Grosir, pulsa sudah merupakan kebutuhan harian yg tidak pernah lepas dari kehidupan kita saat ini. Baik pulsa utk telpon, paket data internet ataupun token listrik dan voucher game dll. 

5. Program Sosial, komitment kami sangat besar untuk berbagi dengan masyarakat Indonesia. PROGRAM PEDULI MASYARAKAT selalu kami agendakan secara rutin melalui semua elemen. Dari mitra driver,  kantor cabang dan perwakilan atau badan sosial lainnya.

6. Program Referral, di sekitar kita banyak individu yang ingin maju dan terbentur banyak kendala terutama biaya. Sebar kepedulian kita kepada siapa saja, dapatkan berkah dan bonus dari kami untuk setiap mitra baru yang terverifikasi.


Aplikasi ini juga memanjakan penggunanya dengan berberapa paket super antara lain: 

1. Super Technology yaitu; Standard teknologi dan pelayanan kami menjadikan semua pekerjaan anda ringan dan mudah. Tanpa harus punya komputer - printer, ahli IT dan sebagainya anda sudah bisa memiliki manager handal yang dapat mengerjakan tugas berat anda menjadi mudah.

2. Super Bussines yaitu; Program kemitraan membuat anda bisa menjadi bagian perusahaan kami dan memiliki bisnis yang super menguntungkan. Sebagai mitra driver, kantor perwakilan

3. Super APP ialah Untuk menunjang bisnis dan kegiatas sehari hari anda. Memesan transportasi online, mengirim dokumen, paket, kargo, dengan fitur live tracking, pembayaran mudah, driver terampil dan terverifikasi


4. Super Manfaat yaitu; Komitment yang tinggi untuk memberikan kontribusi sosial bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang SARA


5. Super Inovasi yaitu; Satu satunya di Indonesia. Aplikasi mobile, bisnis multifungsi. Online dan offline. Semua hanya satu sistem.

6. Super Profit yaitu; Anda bisa melewati semua hal sulit dan terjal dalam memulai suatu usaha. Anda akan Hemat Waktu - Tenaga - Biaya sehingga mendapatkan ROI Cepat, Margin profit tinggi dengan resiko rendah

Untuk melengkapi informasi tentang Kargopedia maka kami anjurkan anda untuk mengakses informasi lebih banyak di link berikut ini: https://kargopedia.id/

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah income anda yang memiliki modal terbatas namun menginginkan hasil maksimal. (fhj/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak