Trending

Bambang Widjojanto Terlibat Kisruh Demokrat?

demokrat

TendaBesar.Com - Jakarta - Bambang Widjojanto mengungkapkan bahwa ia bersedia menjadi bagian dari tim kuasa hukum Partai Demokrat. ia mengatakan, bukan hanya ditunjuk oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan tetapi Teuku Riefky Harsya pun selaku Sekjen Partai Demokrat Menunjuk dirinya.

"Kalau ditanya apa alasannya, menurut saya sama dengan masyarakat, saya merasa ada masalah fundamental yang sekarang, hari ini sedang ada dalam bangsa ini," Ungkap Bambang Jumat (12/03/21).

Ia menjelaskan, negara ini sedang terancam dengan hadirnya kelompok orang yang mengatasnamakan Partai Demokrat di Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang. Ia juga merasa sangat terhormat bisa ikut andil dalam masalah ini.

"Saya merasa terhormat dipercaya menangani kasus ini karena ini kasus sangat fudamental sekali," ujarnya.

Sebagaimana dikabarkan, Partai Demokrat menggugat 10 orang yang diduga melakukan perbuatan melawan hukum ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (12/03/21).

Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, menjelaskan bahwa pihaknya telah melayangkan gugatan terhadap 10 orang yang diduga telah melakukan upaya perbuatan melawan hukum.

"Kami adalah tim pembela demokrasi. Kami punya 13 orang anggota yang akan melaporkan, yang kami lakukan adalah melakukan gugatan melawan hukum upaya gugatan perbuatan melawan hukum, ada 10 orang yang tergugat," Jelas Herzaky di PN Jakarta Pusat, Jumat (12/03/21).
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak