Aplikasi Sasuka Online Indonesia, Aplikasi Belanja dan Bisnis

Sasuka Online aplikasi multifungsi/multifayment. sasukaonline.com

TendaBesar.Com - Jakarta -  Bagi anda yang menyenangi kemudahan dalam berteransaksi, alangkah baiknya anda coba intip aplikasi sasuka. Salah satu aplikasi yang lagi ngetren di media sosial.

Sasuka Online adalah sebuah aplikasi multifungsi/multifayment yang diciptakan khusus untuk berbelanja dan berbisnis online.

Aplikasi ini didsign sebagai aplikasi pasar digital yang memungkinkan siapa saja dari penduduk Indonesia dan dunia dapat berbisnis dan berbelanja secara online dengan mudah dan praktis.

Dari keterangannya aplikasi ini masih sangat muda. Usianya baru 1 tahun. Aplikasi ini dirilis pada 6 Desember 2019. Ukuran aplikasi sangat ringan yakni hanya 16.12MB. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 50 orang pengguna dengan 1.719 ulasan. Sementara itu Versi aplikasi Sasuka ini adalah 01.262021.01. Update terakhirnya tercatat pada 25 Januari 2021. Dan aplikasi ini ditawarkan oleh Sasuka Online Indonesia. 


Ada apa saja di aplikasi?
Ini beberapa  fitur yang disajikan pada  Aplikasi Sasuka online sebagagi beikut:

Fitur yang ketiga adalah “Marketplace”. Fitur ini merupakan tempat berjualan bagi anda yang ingin membeli aneka barang, anda juga dapat berjualan pada marketplace ini

Yang pertama adalah fitur “SaMakan”.  Fitur ini adalah fitur yang memudahkan anda melakukan pemesanan makanan di warung/resto favorit tanpa harus keluar rumah.

Berikutnya fitur yang disajikan di aplikasi ini adalah fitur “Token PLN”.  Fitur ini disiapkan bagi anda yang ingin membeli token PLN untuk pemakaian pribadi dan dapat juga dijual dengan keuntungan yang menarik.
Yang kedua adalah fitur “Freshmart”. Adapun Fiturini adalah fitur yang memudahkan anda untuk melakukan pembelian sayur sayuran segar, buah-buahan segar, bumbu-bumbu dapur, aneka sembako serta lauk pauk secara online.

Di aplikasi ini juga anda disediakan fitur “E-Money”. Yaitu Fitur yang dapat digunakan untuk mengisi akun emoney yang anda miliki seperti Gopay, OVO, Dana, LinkAja, GrabPay, Mandiri Etoll, ShopeePay, TIX ID dan lainnya

Fitur lainnya yang disediakan pada aplikasi ini adalah fitur “SasukaGame”. Fitur ini cocok bagi anda yang suka main game. Fitur ini disiapkan untk mengisi Diamond, Coin, Zeny, UC dan berbagai Saldo Game Kesukaan kamu seperti Arena of Valor, Freefire, Mobile Legend, PointBlank, PUBG dll

Fitur selanjutnya yang tersedia pada aplikasi Sasuka adalah fitur “PPOB”. Fitur disediakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti HP pascabayar, PDAM, Internet Pascabayar dll.

Berikutnya adalah fitur “SaMobil” yaitu Fitur yang digunakan untuk memanggil ojek online jika anda ingin bepergian dengan mobil yang nyaman serta dapat memilih driver yang anda inginkan

Naah temen-temen kelebihan aplikasi ini juga selain buat melakukan transaksi pembayaran. Aplikasi juga menyediakan fitur “SaMotor”. Firtur ini merupakan Fitur untuk memanggil Ojek atau kurir dengan mudah dan praktis serta dapat juga memilih driver dan harga yang sesuai.


Ada juga fitur “SaPickup”. Yaitu  Fitur untuk menjemput dan mengantarkan kiriman barang anda menggunakan kendaraan Pickup sehingga anda tidak perlu turun tangan mengantar sendiri.

Fitur terakhir yang ada di aplikasi ini adalah fitur “SaPulsa”. Fitur yang disajikan untuk melakukan pembelian pulsa dengan harga terjangkau serta bisa juga untuk berjualan pulsa dengan keuntungan menarik.

Untuk adapat menggunakan aplikasi ini anda sangat mudah. Bagi anda yang belum mengetahuinya maka ikuti langkah berikut ini:

1. Bagi anda yang belum mendownload aplikasinya maka masuk terlebih dahulu ke play store, klik dan tulis sasuka on line
2. Berikuat silahkan install sampai terpasang
3. Langkah berikutnya ikuti pemintaannya untuk dizinkan mengakses beberapa informasi yang dibutuhkan
4. Selanjutnya klik dafta dan isi permintaan data yang dibutuhkan
5. Setelah anda menyelesaikan password, maka anda sudah bisa mengakses dan berselancar di aplikasi sasuka. So silahkan dicoba
Ok semua informasi sudah disampaikan selenjutnya silahkan anda yang menentukan..(fer/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak