Aplikasi LPDP - Panduan Pendaftaran Beasiswa Indo Maupun Luar Negeri, Download di Sini



TendaBesar.Com - Edukasi - Halo kamu.. ya kamu yang lagi mencari panduan buat daftar beasiswa dalam maupun luar negeri. Ini kami informasikan kepada kamu tentang aplikasi yang sangat bermanfaat buat kamu. 

Ya kali ini kami informasikan tentang aplikasi LPDP yakni aplikasi panduan untuk melakukan pendaftaran beasiswa Indo di LPDP baik dalam maupun luar negeri.

Aplikasi LPDP - Panduan Pendaftaran Beasiswa ini merupakan aplikasi yang memandu kamu semua para User Manual untuk mendaftar di program beasiswa sejuta cita yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Beasiswa LPDP itu sendiri ialah Beasiswa yang sumbernya berasal dari 4 Kementerian di Indonesia, yaitu: Kementerian Riset, Teknologi & Pendidikan Tinggi serta Kementerian Agama, Kementerian Keuangan dan Kementerian Kebudayaan, Pendidikan Dasar & Menengah,.

Aplikasi di jamin sangat bermanfaat buat kamu karena aplikasi  ini akan memandumu melakukan pendaftaran beasiswa yang kamu lakukan secara manual. 

Dengan  aplikasi ini kamu yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa sejuta cita baik beasiswa indo maupun beasiswa luar negeri bakal dipandu selangkah demi selangkah untuk mendapftar di beasiswa LPDP. 

Hal-hal yang aplikasi akan pandu buat  kamu antaranya lain sebagai berikut:

- Registrasi Akun
- Verifikasi Akun
- Update informasi diri
- Pendaftaran beasiswa indo
- Pendaptaran beasiswa luar negeri
- Beasiswa sejuta cita
- dan lain sebagainya

Oleh karenanya kami sarankan agar kamu segera download aplikasi yang sangat bermanfaat ini dan kamu bisa langsung klik link berikut ini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.daftarbeasiswa.lpdp.rajadev00031

Yang perlu kamu tau bahwa aplikasi ini bisa dioperasikan secara offline alias tanpa internet. Jadi sangat memudahkan kamu dalam mencari informasi cara mendaftar beasiswa LPDP. So ayo segera download jangan siasiakan. Klik aja https://play.google.com/store/apps/details?id=com.daftarbeasiswa.lpdp.rajadev00031

Kami doakan semoga  aplikasi ini dapat kamu gunakan dengan bijak dan dapat membantu dalam dalam meraih cita-cita untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi terbaik melalui Beasiswa sejuta cita, baik beasiswa indo maupun beasiswa luar negeri yang kredibel dan akuntabel. So jangan mikir lama langsung saja download di sini Dan silahkan berselancar. (saf/tendabesar)

Download di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.daftarbeasiswa.lpdp.rajadev00031

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak