Trending

Ketua Tim Calon Bupati Bandung KDI, Temui Kiyai Untuk Minta Restu Dan Dukungan


TendaBesar.Com - Kabupaten Bandung - Dalam masa tenangnya dan Kab. Bandung Dalam keadaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Ketua Dulur Sahate Kang Deding Ishak (KDI) salah satu Calon Bupati Kabupaten Bandung menemui para kiyai untuk bersilahturahim, meminta doa dan restunya agar dapat dimudahkan melaju dalam upaya menjemput taqdir menjadi bupati Kab Bandung periode 2021-2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kang Deding Ishak mewakilkan kepada  ketua tim Dulur Sahate KDI, Sebagai rasa hormatnya terhadap sesepuh para ulama. KDI sadar harus meminta dukungan serta arahan dari para alim ulama di Kab. Bandung.

Hal itu disampaikan Ki.R.H.Taufik, S Wirtahadmadja Kusumah atau lebih akrab disapa Kang Taufik, melalui pesan singkat Whatapps pada Minggu Malam (03/05/20).

Dikatakannya, pertemuan itu dalam rangka silahturahmi dengan para sesepuh alim ulama di Kab. Bandung. Ia juga menyebutkan, KDI bertemu dengan Kiai Didin Mustofa asal Pasir Jambu, Ciwidey.

"Walau dalam suasana pandemi Covid-19 dan Ramadhan, namun pertemuan itu penuh kehangatan." Ujar kang Taufik.

Ia berharap, pertemuan ini bisa menjadi jalan niat KDI menjadi Bupati yang ditunggu masyarakat. Niatnya untuk membawa perubahan baru kearah yang lebih baik bagi masyarakat Kab. bandung bisa tercapai. (ad/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak