Anak Terlindungi, Indonesia Maju

Apresiasi Presiden RI Untuk Anak-anak Indonesia

Lamongan TendaBesar- Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wabup Abdul Rouf dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Lamongan, Fida Nuraida mengikuti Puncak Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 yang diselenggarakan Kementrian PPPA RI secara virtual di Ruang Command Center Pemkab Lamongan, Jumat (23/7).

Tahun ini, kegiatan yang diperingati setiap tanggal 23 Juli itu mengangkat tema ”Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagline #AnakPedulidiMasaPandemi menampilkan berbagai kreatifitas anak-anak Indonesia dari Sabang hingga Merauke yang disaksikan langsung Presiden Joko Widodo.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi mengapresiasi anak-anak Indonesia yang tetap semangat belajar meski dilakukan dari rumah.

“Untuk anak-anak hebat Indonesia tetap semangat meski harus belajar dari rumah akibat pandemi Covid-19. Anak-anak harus semangat, rajin belajar, tetap menjalankan ibadah dan jangan lupa bahagia. Anak-anak juga harus berdoa memohon kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi kesehatan dan pandemi ini segera berakhir” pesan Presiden Jokowi.

Selain memberikan suntikan semangat kepada anak-anak, Presiden Jokowi turut memberikan pemahaman terkait kondisi Indonesia sekarang ini. Presiden menjelaskan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan tindakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, Menteri PPPA Bintang Puspayoga mengajak seluruh pimpinan daerah baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota untuk berperan mensukseskan vaksinasi anak.
Bye, pak ciek


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak