Aplikasi LPDP – Beasiswa Indo Terbaru Dapat Membantu Wujudkan Cita-citamu

LPDP – Beasiswa Indo Terbaru 2021. data:image

TendaBesar.Com - Edukasi - Barangkali ada di antara kamu yang lagi butuh beasiswa buat lanjutin keinginan belajarmu namun kamu tidak punya cukup biaya untuk merealisasikan mimpimu..!

Jangan khawatir kawan..!Kini hadir untuk kamu Aplikasi LPDP – Beasiswa Indo Terbaru 2021 yang mungkin dapat membantu kamu mewujudkan mimpi-mimpi kamu itu.

So kamu pasti bertanya apa itu aplikasi LPDP - Beasiswa Indo Terbaru  2021..? iya bener nanya kaa?

Aplikasi LPDP - Beasiswa Indo Terbaru  2021 ialah aplikasi yang menyediakan untuk kamu para pemuda hebat anak bangsa yang ingin berkarya mengejar cita-cita, berbagai informasi lengkap seputar beasiswa LPDP terbaru, beasiswa sejuta cita, meliputi beasiswa indo dan beasiswa luar negeri. 

Naah adapun  Beasiswa LPDP itu sendiri adalah Beasiswa  yang dikelola oleh Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan yang terdiri dari 4 Kementerian di Indonesia, di antaranya Kementerian Kebudayaan & Pendidikan Dasar & Menengah, Kementerian Riset, Teknologi & Pendidikan Tinggi,  Kementerian Agama serta Kementerian Keuangan.

Dalam aplikasi ini ada beberapa fitur yang disediakan, kali aja melalui aplikasi ini kamu dapat pencerahan. Adapun beberapa fitur ini memudahkan kamu, para pemburu beasiswa sejuta cita, beasiswa LPDP, baik beasiswa indo maupun besiswa luar negeri. 

Fitur-fiturnya antara lain sebagai berikut:

 - Profil LPDP
- Beasiswa Santri LPDP
- Beasiswa Reguler LPDP
- Beasiswa Pendidik LPDP 
- Beasiswa Alumni Bidik Misi LPDP
- Beasiswa Disertasi LPDP
- Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia LPDP
- Panduan Pendaftaran Beasiswa LPDP
- Beasiswa lainnya diupdate secara berkala

Yang perlu kamu tau keistimewaan dari aplikasi ini  ialah bisa dijalankan secara  offline alias tanpa internet. So segera download aplikasi ini  di sini biar kamu tidak ketinggalan berbagai info-info berharga. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kuliahgratis.lpdp.rajadev00030

Sebagai bentuk terimakasih baiknya kamu bantu kasih rating aplikasi ini biar terus mendapatkan tempat di hati masyarakat. 

Kami berharap semoga aplikasi ini dapat digunakan dengan bijak dan dapat membantu kamu dalam meraih cita-cita, beasiswa sejuta cita, dalam melanjutkan pendidikan perguruan tinggi terbaik melalui beasiswa indo dan beasiswa luar negeri yang kredibel dan akuntabel, seperti LPDP.

Sebagai catatan bahwa aplikasi ini bukan merupakan aplikasi official yang dikembangkan oleh LPDP secara langsung. Namun secara independen dikembangkan oleh Raja Developer untuk membantu para pemburu beasiswa sejuta cita, baik beasiswa indo maupun beasiswa luar negeri. Selamat mencoba..(fer/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak