AHY Semangati Kadernya Yang Ikut Kontestasi Pilkada Serentak 2020



TendaBesar.Com - Jakarta - Ketum  Paratai Demokrat , Agus Harimurti Yudoyono (AHY) benar-benar serius ingin keluar sebagai pemenang pada pertarungan pilkada serentak 2020.

Momentum Rapimnas digunakan AHY untuk memberikan semangat dan pembekalan kepada para kader partai Demokrat yang ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah serentak Desember nanti.

AHY mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan kader terbaiknya dalam pertarungan kontestasi pilkada serentak dengan berbagai pembekalan dan strategi kemenangan.

“Selain menyelenggarakan Rapimnas, saya juga memberikan Pembekalan Calon Kepala Daerah (Cakada) bagi kader Partai Demokrat secara virtual. Ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan Partai Demokrat dalam membekali dan memenangkan paslon dalam kontestasi Pilkada 2020 ini”, tulis AHY dalam fanpagenya, Selasa, (29/9/2020).

Politisi muda yang mempertaruhkan karirnya di TNI demi berkiprah sebagai politisi fresh itu mengklaim,  bahwa partai Demokrat mengikuti 250 kontestasi pilkada serentak Desember 2020. Dari 250 cakada yang bakal bertarung, 61 persennya adalah kader Demokrat.

“Dari 250 kontestasi pilkada yang kita ikuti tahun ini, 61 persennya adalah kader Partai Demokrat.  Pembekalan ini juga merupakan upaya kami untuk terus berkontribusi membangun negara lewat kepemimpinan kader-kader kami di daerah”, sambung AHY.

AHY menyampaikan bahwa momen tersebut dia gunakan untuk memberikan instruksi, arahan dan juga strategi khusus yang dapat diterapkan oleh cakada Demokrat dalam memenangkan pertarungan.

“Dalam pembekalan, selain memberikan instruksi dan arahan, saya juga memberikan berbagai strategi khusus yang bisa digunakan oleh para paslon dalam memenangkan hati dan pikiran para pemilih”, jelas AHY.

Namun demikian, AHY tetap mengingatkan kepada kadernya yang akan mengikuti laga pilkada supaya menerapkan protocol kesehatan yang ketat.

“Saya pun menyampaikan agar para paslon tetap mengutamakan keselamatan dalam masa kampanye nanti, serta patuh pada  rotocol kesehatan Covid-19”, lanjut AHY.

Ketum parpol termuda ini meyakini bahwa kadernya mampu memenangkan hati dan pikiran rakyat. Keyakinan tersebut dilandasi pada strategi tepat sasaran yang dia berikan kepada kadernya.

“Memang, situasi dan kondisi Pilkada tahun 2020 sangat jauh berbeda dari biasanya. Namun, dengan strategi-strategi yang tepat sasaran, insya Allah Partai Demokrat bisa menempatkan para kader terbaiknya untuk memimpin dan memajukan daerahnya masing-masing”, tutur AHY.

Tak lupa AHY memberikan apresiasi kepada para kadernya yang akan bertarung di pesta pilkada 2020 dengan mengucakan selamat  kepada mereka. AHY juga menyemangati dengan kata pamungkas Tuhan bersama kita.

“Sekali lagi, saya ingin sampaikan selamat dan sukses dalam berkompetisi kepada seluruh Kader Demokrat yang akan berkontestasi pada Pilkada 2020 ini. Insya Allah, dengan ridho Allah SWT kita bisa menang dan selamat. Tuhan bersama kita!”,  Pungkas AHY (ah/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak