Trending

Paguyuban Cobra Driver Community Hadir Di Tengah Masyarakat


TendaBesar.Com - TendaBesar.Com - Cimahi - Melihat kebutuhan para tim medis digaris depan masih banyak mengalami kesulitan mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD), Paguyuban Cobra Driver Community merasa terpanggil untuk memberikan membantuan.

Hal itu dibuktikannya dengan menitipkan sejumlah bantuannya kepada Wakil Walikota Cimahi Letkol Inf (purn) Ngatiyana, untuk didistribusikan kepada tim medis.

"Kami berikan bantuan ini semata-mata karena ingin menolong para medis dalam menuntaskan tugasnya menangani pasien dengan aman, dan nyaman. sebab kita tahu  tugas mereka sangat beresiko." Ujar Deddy Cobra Dewan pembina Paguyuban Cobra  Driver Community, saat dihubungi. Sabtu Malam, (02/05/20).

Deddy menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa pakaian Hazmat sebanyak 100 buah. Pakaian Itu nantinya diharapkan bisa didistribusikan kepada para medis yang masih kekurangan stock sebagai pengganti.

"Semoga saja APD yang kita sumbangkan bermanfaat", harapnya.

Wakil Walikota Cimahi Letlol Inf (purn) Ngatiyana menyampaikan ucapan terima kasih, atas kepercayaan yang telah  diberikan kepada dirinya.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya dan kami akan distribusikan bantuan ini kepada yang membutuhkan, karena memang sejauh ini para medis masih banyak yang membutuhkan APD." Ucapnya.

Rencananya, penyalurannya nanti akan di berikan secara langsung ke Bidan dan Tenaga Medis lainnya yang kekurangan APD.

"Kami juga masih mendengar kabar, bahwa masih ada Bidan Persalinan yang meminta dibantu APD dan nanti akan saya kasihkan langsung" pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak