Trending

Mengejutkan "Kim Jong Un Kembali Muncul Ke Hadapan Publik Pasca Video Meninggalnya Viral"


TendaBesar.Com - Jakarta - Kembali Kim Jong Un Pemimpin Tertinggi Korea Utara Muncul setelah beberapa hari ini Video meninggalnya viral di media sosial. Keberadaannya hingga hari ini tetap misterius dan mendatangkan tanda tanya besar yang sulit dipecahkan.

Pasca kabar kematiannya kencang diberitakan oleh berbagai media, tiba-tiba secara mengejutkan Kim muncul ke Publik dalam acara pembukaan sebuah pabrik pupuk posfat.

Kantor berita Korea Utara, Korean Central News Agency (KCNI) melaporkan, bahwa Kim hadir dalam upacara seremoni pembukaan pabrik pada Jumat, (1/5/2020).

Kehadirannya mendapat sambutan hangat dari hadirin yang mengikuti upacara pembukaan pabrik tersebut. Kantor berita tersebut melansir bahwa "Kim dengan Emosi menyampaikan seandainya kakeknya dan ayahnya mengetahu bahwa pabrik pupuk modern telah dibangun di Korea Utara, maka mereka akan sangat senang, kata Kim", sebagai mana ditulis KCNI

Presiden Amerika, Donal Trump, tidak mau bersuara terkait dengan kemunculan Kim kembali ke publik pada saat dimintai komentarnya oleh awak media mengenai kemunculan pemimpin tertinggi Korea Utara tersebut. Bahkan Trump sempat menyampaikan jika kabar meninggalnya Kim yang sempat beredar santer di media sebagai kabar yang salah.

Sebagaimana diketahui, bredarnya kabar bahwa Kim sakit kritis dan bahkan hingga dikabarkan meninggal, bermula dari ketidak hadirannya pada acara peringatan ulang tahun kakeknya yang juga pendiri Korea Utara tersebut pada Rabu, 15 April 2020 lalu, dan sejak itu media berspekulasi tentang keberadaan Kim. 

Kabar kembalinya Kim ke hadapan publik meruntuhkan spekulasi tentang kondisi Kim yang dikabarkan kritis pasca operasi kardiovaskular dan bahkan kabarnya yang mengatakan jika dirinya sudah meninggal selama ini beredar. 

Berita tentang menghilangnya pemimpin Korea Utara tersebut tidak hanya terjadi saat ini. Pada tahun 2014 juga Kim pernah menghilang selama 6 minggu, setelah itu dia muncul kembali menepis semua kabar yang beredar. 

Hingga berita ini diturunkan, keberadaan pemimpin negara komunis tersebut, masih tetap simpang siur, karena belum ada satu sumberpun yang dapat memastikan bagaimana sebenarnya keberadaan pemimpin Korea Utara yang nyentrik tersebut. (ah/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak