Lumbung Pangan Kampung Tangguh RW 02 Kel.Tanjungrejo Terima Bantuan


TendaBesar.Com - Malang Raya - Salah satu kampung tangguh di Kota Malang,yakni di Kelurahan Tanjungrejo,tepatnya di RW 02 Kecamatan Sukun mendapat sumbangan 20 dos dari Jajaran aparat keamanan.

Sumbangan sekitar 20 karton  tersebut  ditunjukan oleh Ketua RW 02,Sumadji AK didampingi wakilnya dan perangkat kampung dikantor balai RW setempat.Jumat (22/05/2020)

Menurut ketua RW 02, Sumbangan yang penyerahannya dari  Danrem Kol.Zainudin didampingi Kapolresta Malang,Kombes Leo Simamarta sangat direspon warga RW 02.

"Kami apresiasi sekali kepada para ketua RW yang telah melaksanakan Kampung Tangguh dalam hal lumbung pangan diwilayah Kota Malang," urai Sumaji menirukan ucapan Danrem  dalam sambutannya.



Melanjutkan ucapan Danrem,bahwa adanya lumbung pangan dikampung-kampung tangguh bersifat membantu pemerintah daerah disaat pandemi covid 19.

Dihadapan Nurul, Ketua Pemberdayaan UKM dari Indonesia Bekerja/INAKER Pengcab Kota Malang yang hadir di Balai RW setempat, Sumaji AK,selaku ketua RW 02 sangat responsif dengan adanya sumbangan  itu.

" Dan secepatnya bantuan ini segera kita salurkan kepada warga yang betul-betul berhak mendapatkan" ujar ketua RW 02.

"Dengan catatan sesuai data RT bagi warga yang belum mendapatkan bantuan baik dari pusat,provinsi maupun pemkot Malang" tambah Sueb wakil RW kepada kontributor Tendabesar. (nrl /tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak