MPC Pemuda Pancasila Cimahi, Berikan Batuan Sembako Kepada Kader dan Masyarakat.


TendaBesar.Com - MPC Pemuda Pancasila Cimahi, Berikan Batuan Sembako Kepada Kader dan Masyarakat.

Cimahi - Melihat dampat mewabahnya Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat yang semakin memprihatinkan, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Cimahi bekerjasama dengan KNPI Kota Cimahi dan Partai Golkar Kota Cimahi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak.

Budi Setiawan  Ketua MPC PP Kota Cimahi menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan kepada Pimpinan Anak Cabang (PAC), Anak Ranting juga masyarakat se-Kota Cimahi ini, sebagai bentuk rasa empati kepada sesama anggota PP juga masyarakat.

Diakuinya, bahwa bantuan tersebut memang tidak seberapa, namun setidaknya bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat sembari menunggu bantuan dari pamerintah yang belum kunjung datang.

"Kami sadar, jika saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Apalagi dalam hitungan jam kedepan, akan mengahadapi bulan suci Ramadhan. Maka dari itu kami berinisiatif untuk segera membantu." Ungkap Kang Budi, begitu biasanya beliau disapa, Saat dihubungi tendabesar.com di jalan Kamarung no 15, Selasa (21/04/20).

Sementara itu, Yusuf Handriyana Sekertaris PP Kota Cimahi, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bergotong - Royong, bahu - membahu memerangi Pandemi Covid-19 ini, dengan cara mengikuti anjuran Pemerintah dan Petunjuk Medis. 



"Juga jangan lupa agar tetap menjaga lingkungan, dan tetap tenang." Ujar Kang Yusuf Sapaan akrabnya.
Sementara, Ketua MPO PP, H. Ali Hasan atau akrab disapa Mang Ali, menghimbau agar semua elemen masyarakat tetap dirumah dan tetap tenang.

Diakui Mang Ali, sejauh ini memang bantuan pemerintah sangat minim dan belum maksimal, tapi jangan jadikan bahan untuk memprovokasi sehingga memperkeruh keadaan masyarakat.

"Kasian masyarakat, jangan sampai dibuat gaduh. Khawatir boleh, tapi jangan sampai panik." Imbaunya.

Ajay M Priatna, Walikota Cimahi yang turut menyaksikan pemberian bantuan tersebut, memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan PP, ia  berharap agar kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut sampai pandemi Covid-19 bisa diatasi. (ad/tendabesar)



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak