Trending

Komunitas AABI Sediakan Santap Sahur Bagi Masyarakat Yang Melewati Jl. Jendral H. Amir Machmud, Cimahi



TendaBesar.Com - Cimahi - Jangan khawatir bagi anda yang kebetulan melintas di jalan Jendral H. Amir Machmud  Kota Cimahi (sebelah kantor BRI Kota Cimahi), pada waktu sahur. Alhamdulillah siapapun anda baik masyarakat dalam kota maupun luar kota bisa mampir untuk mendapatkan santap sahur berupa nasi bungkus yang disediakan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Kota Cimahi.

Agus Ridwan Koordinator relawan AABI menyampaikan hal tersebut di sela kegiatannya pada Ahad, (26/04/2020) dini hari menjelang santap sahur. "Kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak awal Ramadhan 1441 H/2020", katanya.

Komunitas AABI berencana akan melakukannya satu bulan penuh selama Ramadhan, mulai pukul 03.00 Wib - selesai setiap harinya.

"Insha Alloh, kami akan lakukan sampai akhir Ramadhan. Mudah-mudahan kami beserta rekan AABI yang lain diberi kekuatan." sambungnya.



Prihal kegiatan tersebut dibenarkan Agus Jamhur Ketua Umum AABI. Agus menegaskan pihaknya ingin berbagi di saat masyarakat sedang merasakan kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. 

Sejauh ini, AABI masih belum mampu memenuhi seluruh permintaan masyarakat, tapi setidaknya yang ada dulu. Karena diakuinya, anggaran dan tenaga dilapangannya juga terbatas.

"Tapi kami akan berupaya lagi, agar bisa  memenuhi kebutuhan yang semakin meningkat."

Kami berharap semoga melalui program kegiatan ini masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki, terketuk untuk bersama-sama berkontribusi membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, Imbaunya. (ad/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak