Dapur Umum Kecamatan Mendapatkan Bantuan Dari KNPI, PP, Dan Golkar



TendaBesar.Com - Cimahi  - Memasuki  hari pertama pemberlakuan PSBB, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pemuda Pancasila (PP), dan Kader Golkar Kota Cimahi Memberikan Sumbangan Beras ke Kecamatan Cimahi Tengah, Utara, dan Selatan guna membantu keperluan Dapur Umum program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh masing-masing  Camat yang ada di Kota tersebut. Tujuan  diadakannya Dapur Umum adalah untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Sekjen MPC PP Kota Cimahi, Yusuf Handriyana mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa logistik yang disalurkan langsung ke tiap Kecamatan.

"Saya mewakili MPC PP kota cimahi sudah  menyampaikannya langsung ke dapur umum yang ada ditiap Kecamatan, dan kami baru bisa membantu berupa logistik, yaitu beras." Ujar Yusuf, saat dihubungi, Rabu, (22/04/2020).

Disamping itu, pihaknya juga akan terus berupaya meminimalisir rantai Penyebaran Pandemi Covid-19 ini dengan berbagai Kegiatan Sosial lainnya. 

"Selain bantuan bahan pokok, Kami juga akan melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai wilayah kota Cimahi. Kami Juga membagi-bagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat." Ungkapnya.

Sementara itu, Teti Hestiantina S.ip Camat Cimahi Selatan sangat mengapresiasi kegiatan social KNPI, PP, dan Kader Golkar Kota Cimahi. 

"Kegiatan seperti ini, mestinya bisa ditiru oleh para pemuda Cimahi lainnya. Melalui Program Dapur Umum, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19." Harapnya. (ad/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak