Trending

Polres Lamongan Mengukuhkan Relawan Covid 19






Lamongan TendaBesar- Apel penyerahan bantuan alat kesehatan Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan pengukuhan relawan Covid-19 Kab. Lamongan telah dilaksanakan di halaman Mapolres Lamongan, Kamis (12/08).

Kegiatan apel tersebut dipimpin secara langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP MIKO INDRAYANA, S.I.K., dan diikuti para personel Polres maupun Polsek jajaran Lamongan serta peserta apel lainnya.

Adapun sejumlah 120 KTS di wilayah Kabupaten Lamongan yang telah menerima bantuan alat kesehatan dalam kegiatan apel ini.

Kapolres dalam amanatnya menjelaskan bahwa Pemerintah sudah melakukan segala bentuk upaya dan usaha untuk mengatasi pandemi Covid-19 beserta segala permasalahannya.

“Tujuan utama dari pembentukan kampung tangguh semeru ini adalah sebagai bentuk penanggulangan Covid-19 yang berbasis komunitas warga dan melibatkan semua warga tanpa terkecuali, karena dengan adanya program KTS ini terbukti mampu menekan penularan Covid-19” jelas Kapolres.

Kapolres mengungkapkan bahwa KTS merupakan salah satu program dari Pemerintah yang sampai saat ini masih terus digelorakan dalam rangka menekan laju penularan Covid-19 di Indonesia.

“Kami menyerahkan bantuan sarana prasarana ini sebagai wujud dukungan kami dalam mengoptimalkan peran KTS di wilayah Kab. Lamongan, semoga apa yang kami serahkan ini dapat bermanfaat dalam menunjang tugas KTS di tiap tiap desa” lanjutnya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan terkait dengan pengukuhan relawan Covid-19 di wilayah Kab.

Lamongan ini terdiri dari organisasi masyarakat yang berada di Lamongan dengan harapan nantinya bisa menjadi penggerak role mode dalam penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Lamongan, selesai kegiatan apel dilanjutkan penyerahan bantuan kepada masing masing Polsek jajaran Polres Lamongan.
Red/pak ciek


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak