Trending

Go Bimbel Online Apk – Cocok Buat Persiapan CPNS dan PPPK

Ilustrasi bimbingan online lulus CPNS-PPPK.bimbelcpnsonline.id

TendaBesar.Com - Jakarta - Barangkali kamu adalah bagian dari Jutaan anak bangsa yang berlomba-lomba ingin menjadi PNS atau ASN. Iya tidak bisa dipungkiri bahwa saat menjadi PNS atau ASN merupakan profesi yang paling menjanjikan masa depan kata kebanyakan orang.

Barangkali itu ada benarnya sebab menjadi PNS atau ASN menjamin kehidupan sesorang hingga hari tuanya kelak dengan adanya pensiunan dari negara.


Tapi kalo hanya ikut mendaftar tanpa persiapan, sama saja kamu masuk medan perang tapi kagak bawa senjata. Gimana bisa berhasil Iya enggak?

Naah untuk memudahkan kamu melakukan persiapan dengan tanpa harus ikut kelas bimbel karena waktu kamu yang susah, sibuk dengan berbagai urusan mungkin solusi ini cocok buat kamu. Aplikasi Go Bimbel Online.

Aplikasi ini menyediakan fitur-fitur kebutuhan kamu buat ikut tes CPNC atau PPPK. Cukup dengan membuka lewat HP android kamu, kamu bisa belajar di mana saja, kapan saja. Kren kagak? 

Aplikasi Go Bimbel Online ini belum ada di playstore silahkan saja kamu buka dan download di link yang ada di artikel ini, kemudian kamu berselancar meraih impian menjadi PNS.

Sekilas tentang aplikasi

Dari catatan yang didapatkan dalam keterangan Aplikasi, didapatkan penjelasan bahwa aplikasi ini baru diluncurkan pada tanggal 4 Maret 2021. Versi aplikasinya 2.0.66. aplikasi ini dapat dioperasikan di android 4.4w+ dengan 42.6 MB.

Aplikasi ini menyajikan beberapa fitur yang kamu butuhkan antara lain: go katalog, go belajar, go tryout, leaderboard dan leaderboard tryout.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini langkah utama yang harus kamu lakukan adalah mendownloadnya terlebih dahulu. 

Dikarenakan belum terdaftar di playstore maka kamu bisa download melalui aplikasi di bawah ini. So silahkan download melalui link berikut ini: https://apkpure.com/go-bimbel-online/com.go_online_bimbel_app

Demikian semoga artikel ini bermanfaat dan semoga kalian mendapatkan kesuksesan dalam hidup kalian. (fer/tendabesar)




Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak