Sejuta Cita Beasiswa – Event, Experience, Skill - Aplikasi

Sejuta Cita Beasiswa – Event, Experience, Skill - Aplikasi. data:image

TendaBesar.Com - Edukasi - Hei  kalian yang ingin produktif mengembangkan diri, menggapai cita-cita tinggi, dan Ingin berprestasi, tetapi kalian bingung gimana caranya? 

Kalian bisa gabung di aplikasi SejutaCita untuk membantu kalian, membantu jutaan mahasiswa, siswa dan anak muda Indonesia dari apapun jenis kesukaan kamu.

Aplikasi sejuta cita telah merancang buat kalian berbagai informasi pengembangan diri dengan info terpercaya, terlengkap, dan terupdate setiap harinya.

Aplikasi Sejuta cita tergolong masih sangat gress. Dirilis 1 Desember 2020. Diupdate 9 Februari 2021. Versi aplikasi sejutacita 1.0.1. sementara ukuran download aplikasinya 14.03MB. Aplikasi ini telah didownload 100.000 lebih pengguna. Aplikasi ini ditawarkan oleh PT Sejutacita anak muda

SejutaCita mengetahui bahwa kamu mencoba mendapatkan berbagai macam event, informasi beasiswa, lomba, magang juga memilih begitu banyak event dan kesempatan dengan tidak mudah. Itulah sebabnya SejutaCita menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah kamu: 

1. SORT

Kamu bisa temukan langsung acara terdekat berdasarkan tanggal event atau deadline event. Kalau kamu lagi bosan dan mau cari event untuk diikuti hari ini, kamu juga langsung bisa dapatkan! Asyik kaan?

2. FILTER

Jika kamu merasa ribet menemukan event dan kesempatan yang kamu inginkan? Maka temukan acara yang sesuai dengan preferensimu dengan menggunakan fitur filter! Bisa filter berdasarkan kategori, tipe (online/offline), lokasi, dan biaya (gratis/berbayar). 

3. ONE CALENDAR

Jangan lupakan jadwal event kamu. Cek kalender di aplikasi untuk melihat hari dan waktu acara yang kamu simpan. 

4. SAVE & REGISTER

Apabila kamu telah menemukan event dan kesempatan yang ingin kamu ikuti, cukup klik Simpan! Kamu juga bisa langsung Daftar! dan mendapatkan tiket event. Semuanya tersimpan otomatis di SejutaCita.

5. INSTANT NOTIFICATION

Jika kamu takut melewatkan kesempatan berharga kamu, maka  tidak usah khawatir, kamu akan mendapat notifikasi instan saat event dan kesempatan tersedia.

6. POST EVENT

Ingin event yang kamu adakan diketahui banyak orang? Cukup buat event melalui aplikasi SejutaCita dan capai target jumlah pendaftar.

Aplikasi SejutaCita didisign untuk mengakselerasi prestasimu dan setiap anak muda. Oleh karenanya tunggu apa lagi? Install aplikasinya sekarang dan gapai cita-citamu setinggi gunung! 

Untuk dapat berselancar ke aplikasi sejutacita kamu perlu buka playstore atau klik link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=id.sejutacita

- Selanjutnya Klik install dan tunggu hingga beberapa saat
- Klik Buka lalu geser ke kanan sampai ketemu kata “aku siap”
- Klik kata aku siap
- Kemudian masukkan email kamu lalu klik login with google
- Setelah itu kamu diminta tulis nama lengkap dan tulis username
- Lalu klik next
- Berikutnya isi beberapa data yang diminta
- Kelanjutnya klik next
- Isi lagi beberapa data yang diminta
- Setelah usai maka klik register dan selesai
Selanjutnya silahkan berselancar sesuai dengan data yang kamu butuhkan..(fhj/tendabesar) 
 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak