Manjoy Gadget Viral Menjadi Distributor Gadget Ternama di Malaysia

Manjoy Gadget Malaysia merupakan perusahaan distributor gadget ternama di Malaysia. data:image

TendaBesar.Com - Jakarta - Manjoy Gadget Malaysia merupakan perusahaan distributor berbagai gadget ternama di Malaysia. Sebagai mana dilansir kosmo.com bahwa Manjoy Gadget berencana akan memiliki gedung kantor pusat sendiri di daerah Ipoh tahun depan.

Founder dan CEO Manjoy Gadget, Syed Ahmad Alkaff Abdullah mengatakan, pendirian Manjo Holding akan menaungi seluruh operasional perusahaan di bawah satu atap dengan membuka pusat layanan penjualan dan purna jual untuk memenuhi kebutuhan permintaan pasar.

“Kami juga akan membuka gerai barang komputer serta divisi penjualan terkait e-sports di wisma tersebut. Wisma lima lantai ini merupakan rencana jangka panjang perseroan dan kami berharap proyek perdana ini bisa terealisasi tahun depan,” papar Syed Ahmad, seperti dilansir kosmo.com

Syed Ahmad mengatakan hal itu saat ditemui Kosmo.com pasca upacara pembukaan Manjoy Gadget Taiping yang juga dihadir oleh co-founder perusahaan, Syed Hasan Alkaff Abdullah.

Gerai ini merupakan yang kesembilan bagi perseroan setelah memiliki delapan cabang lainnya yakni di Manjoi, Tambun, Klebang, Manjung,  Gerbang Malam Ipoh, Taman Cempaka, Stasiun 18, dan satu cabang di Jitra, Kedah.

Syed Ahmad menjelaskan bahwa untuk mewujudkan upaya mengembangkan perusahaan yang saat memiliki total karyawan 200 orang, perseroan secara aktif merumuskan strategi untuk memperkuat operasional yang ada, terutama untuk memenuhi kebutuhan pasar di Perak

Biaya yang digelontorkan Syed Ahmad untuk pembangunan cabang terbarunya di Taiping,  menghabiskan angka mencapai RM 150.000.

Syed Ahmad mengatakan bahwa itu merupakan bagian dari proyek perluasan jaringan sebelumnya yang menggunakan dana internal perusahaan tanpa memperoleh pembiayaan dari lembaga perbankan.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pemasaran Samsudin Mohd. Yusoff menuturkan, pihaknya kini sedang mengembangkan brand Manjoy Gadget secara online dan di platform media lain ketika perusahaan mulai menjual berbagai barang dan perlengkapan berbasis e-sports.

“Berbagai item Manjoy Gadget juga dapat diperoleh melalui website dan dapat ditemukan di PandaMart melalui aplikasi Foodpanda. Untuk perencanaan kedepannya, kami juga akan menjual berbagai item gadget di platform GrabMart melalui aplikasi Grab,” ujarnya. (fer/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak