Trending

Giliran Para Ustadz Mendapatkan Bantuan Dari DPC PKB Kota Cimahi.


TendaBesar.Com - Cimahi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi menilai kondisi masyarakat saat ini sudah sangat membutuhkan, terutama kebutuhan sehari-hari untuk anggota keluarganya.

Untuk itu, DPC PKB Peduli bermaksud menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Hal itu disampaikan Acep Jamaludin S. HUM. disela launching pemberian bantuan kepada para Ustadz se-Kota Cimahi. Jumat (08/05/20).

"Alhamdulilah, launching kegiatan kali ini berjalan dengan baik. Semoga program ini bisa sedikit membantu meringankan para Ustadz." Ucap Acep.

Ia juga menyebutkan, bantuan yang akan diberikan berupa, masker 15 ribu, 5 ribu hand santizer, dan 6 ribu paket sembako. Dijelaskannya, program ini merupakan gagasan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin yang sekaligus sebagai Wakil Ketua DPR-RI.

"Program bantuan ini dilaksanakan serentak di setiap daerah seluruh Indonesia." Terangnya.

Ia juga menyampaikan, kalau pelaksanaan pendistribusian bantuan di kota Cimahi akan dilaksanakan hari ini. Pada Minggu 10 Mei 2020 akan distribusikan melalui jejaring Nahdlatul Ulama (NU) Kota Cimahi.

“DPC PKB kota Cimahi juga akan bagikan secara online, nanti bantuannya akan dikirim langsung kerumah. Dan hari ini kita akan bagikan 1 ribu untuk guru ngaji, 3-4 ribu paket kita akan bagikan kepada masyarakat." 

Diakuinya, sejauh ini dana yang dikeluarkan untuk program ini memang sedikit banyaknya dari sesama anggota dewan PKB Cimahi, juga ada bantuan dari ketua Umum, dan Partai. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada para semua donatur. Semoga apa yang dilakukan Gus Muhaimin menjadi berkah dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah wabah COVID-19." Ucapnya.

Jika pandemi ini ingin cepat berlalu, ia berpesan agar tetap disiplin diri, menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, dan tetap tinggal di rumah kecuali jika ada yang sangat mendesak. (ad/tendabesar)
Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak