Sebuah Motivasi “Jika Aku Menulis Kebaikan Bukan Bererti Diri Ini Lebih Baik”

ilustrasi menulis kebaikan untuk disampaikan kepada orang lain.kemdikbud.go.id

TendaBesar.Com - Motivasi - Aku menulis tentang kebaikan bukan bererti aku sudah ahli di dalamnya. Meski aku sedang berusaha untuk menyelaminya

Aku memposting tentang nasihat bukan bererti aku sudah hebat, Karena sampai kapan pun aku akan tetap memerlukan nasihat orang lain.

Aku mengingatkan kita Akan AKHIRAT, bukan bererti aku telah dipastikan akan tenteram disana, meski sampai nanti aku akan tetap berusaha untuk meraihnya.

Aku tidak akan takut orang menilaiku buruk, hanya baik di luar atau apapun itu. kata mereka aku selalu menasihati padahal diri ini juga masih belum baik. Ya akan selalu ada orang yang akan berfikiran seperti itu, namun tetaplah berusaha sembari kita terus memperbaiki diri.

Mereka yang mencibir atau bahkan menuduh bukanlah masalah Karena itu juga tak sepenuhnya salah, Sebab apa yang ku ucap dan apa yang ku tulis adalah juga sebagai pengingat untuk diri sendiri.

Sedang YANG LEBIH MENAKUTKAN AKU adalah, Saat orang lain telah menilaiku baik tanpa cela... Ahli ibadah dan sebagainya, Sedangkan aku masih sangat jauh untuk mendapatkannya.

Aku hanyalah manusia biasa, Makhluk ALLAH yang juga melakukan salah juga dosa. Apa yang aku katakan adalah apa yang memang sudah ALLAH perintahkan. Setidaknya untuk menyampaikan apa yang harus disampaikan.

Seperti yang sudah disampaikan oleh NABI MUHAMMAD SHALLALLAAHU ‘ALAIHI WA SALLAM...

Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat.
(HR. Bukhari)

Untukmu disana sahabat! menulislah untuk apapun yang ingin kamu tulis. Meski itu hanya kau sendiri yang mampu memahaminya. Dan sampaikanlah apa yang seharusnya disampaikan, meski kau juga sedang belajar untuk menerapkannya. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak