Aplikasi WM Umroh Hadir Memudahkan Anda dalam Memilih Paket Umroh

Aplikasi WM Umroh. Gaya umroh masa kini.data:image

TendaBesar.Com - Jakarta - Meniru gaya Gojek dan Grab yang sukses menjadi raja tranportasi online, kini PT. Aplikasi Wirausaha Muslim mencoba memodivikasi aplikasi ojol tersebut menjadi aplikasi untuk memudahkan para jamaah memilih paket umroh dengan nama WM Umroh.

Para jama’ah cukup download aplikasinya kemudian nanti aplikasi akan menghubungkan calon jamaah umroh dengan Person In Charge (PIC) yang telah telah tersebar di berbagai wilayah di hampir seluruh Indonesia. 

WM Umroh adalah Platform digital dari PT. Aplikasi Wirausaha Muslim yang memberikan layanan Umroh secara online. Melalui aplikasi ini seorang calon jemaah umroh dapat memperoleh informasi lengkap tentang paket perjalanan Ibadah Umroh melalui Layar Smartphone. 

Tidak hanya itu, Seorang Calon Jemaah dapat merencanakan sendiri perjalanan umrohnya secara flexible melalui sistem cicilan yang bebas riba dan semuanya dapat diselesaikan melalui aplikasi.

Di samping menyungguhkan  jaringan online melalui aplikasi, sebagai upaya untuk penyederhanaan proses yang dapat memperdekat jarak dan mempersingkat waktu, WM Umroh  juga menyiapkan jaringan Pelayanan Secara Offline Melalui Jaringan agen atau PIC yang tersebar dan berada dekat dengan lokasi calon jama’ah sebagai langkah optimalisasi Pelayanan. 

Konsep PIC ini sekaligus merupakan perwujudan dari salah satu Visi yang diusung oleh WM Umroh yaitu Pemberdayaan dan Pengembangan potensi ekonomi umat.

Untuk menjamin kepastian keberangkatan calon jama’ah, WM umroh telah menjalin kerjasama dengan PT. Jaminan Pembiayaan Syari’ah, asuransi Askrindo Syari’ah sebagai langkah nyata untuk menumbuhkan rasa aman terhadap calon jama'ah. 

Hai itu dilakukan oleh WM Umroh sebagai antisipasi bagi calon jama’ah yang tidak sedikit mereka yang trauma karena gagal berangkat ke tanah suci. 

WM Umroh menggandeng askrindo Syari’ah untuk  melahirkan kepercayaan Jemaah kepada WM Umroh sebagai sebuah Instrumen tekhnologi berupa aplikasi.

Semua usaha dan Inovasi yang telah, sedang dan akan terus dilakukan baik dari Aspek tekhnologi maupun sumber daya adalah upaya untuk mewujudkan misi dari WM Umroh yaitu untuk meningkatkan mutu pelayanan melalui perubahan perilaku pelayanan serta memperbaharui sistem tekhnologi berkelanjutan yang bermuara pada komitmen dasar dari lahirnya Aplikasi WM Umroh ini yakni “Menjaga Amanah, Memuliakan Jemaah"

Aplikasi ini Diperuntukan bagi para calon Jamaah , Melalui Aplikasi ini Para calon Jemaah dapat melihat Paket Perjalanan Umroh yang ditawarkan, terhubung dengan dengan Person In Charge ( PIC ) yang berada dekat dengan jemaah, merencanakan perjalanan Umroh Serta melakukan pemesanan sekaligus merencanakan sendiri skema pembayaran dari perencanaan perjalanan Umroh yang telah dipesan. 

Melalui Aplikasi ini Juga memungkinkan Jamaah untuk melakukan pemantauan terhadap status Pesanan yang telah dibuat hanya melalui layar smartphone tanpa perlu menyediakan waktu khusus dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Singkat Kata Aplikasi WM UMROH adalah “ Brosur Digital” yang memberikan informasi detail tentang Paket Umroh dan segenap proses yang mengiringinya.

Jadi anda tidak perlu datang mendaftar ke kantor travel. Anda cukup duduk manis di rumah nanti PIC yang akan datang mendata anda di tempat kediaman anda. Sama taka da bedanya seperti ojol.

Jika anda ingin mendownload aplikasi WM Umroh maka anda cukup klik link berikut ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.wmumroh.wmu

(fer/tendabesar)

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan

Formulir Kontak